Rabu, 12 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

DFSK Glory 560 Tampil Perdana di Telkomsel IIMS 2019

Posted by: 11-04-2019 11:39 WIB 819 viewer

DFSK Glory 560 Tampil Perdana di Telkomsel IIMS 2019
DFSK Glory 560/ Foto: dok istimewa

Jelang perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 25 April – 5 Mei 2019, SUV mulai produksi produk barunya yaitu Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 560. Produk baru tersebut siap mencuri perhatian pengunjung di IIMS 2019.

Seperti yang diketahui, DFSK Glory 560 akan dibekali mesin berkapasitas 1.500 Cc yang dilengkapi dengan turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi mencapai 230 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus.

Rencananya DFSK akan langsung membuka pemesanan sepanjang 10 hari pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung. Hal itu terjadi lantaran persiapan produksi telah dilakukan jauh hari sebelum peluncuran berlangsung.

IKLAN INFOBRAND.ID

DFSK meyakini penerimaan pasar terhadap model SUV terbarunya akan disambut positif oleh konsumen di tanah air. Terlebih pasar kendaraan SUV di tanah air berada di posisi nomor dua setelah MPV. Hadirnya Glory 560 akan menjadi salah satu model pilihan terbaru ditengah model SUV lain yang lebih dulu mengaspal di pasar automotif nasional.

Telkomsel IIMS 2019 mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”. Nantinya, pengunjung akan disajikan oleh penampilan berbagai macam brand, tidak hanya kepada para pecinta otomotif, namun juga kepada siapa saja. Pameran Mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran.

Telkomsel IIMS 2019 hadir dengan konsep karnival dan digitalisasi dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran. Diproyeksikan, Telkomsel IIMS 2019 siap mencetak sejarah. Pihak penyelenggara menargetkan lebih dari 530.000 pengunjung bisa hadir pada pameran ini, 350 perusahaan sebagai peserta, dan juga target total transaksi sebesar Rp 4.6 Triliun.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI