Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Di Bekasi Sekarang Sudah Bisa Sewa Motor Listrik

Posted by: 15-08-2019 14:58 WIB 229 viewer

Di Bekasi Sekarang Sudah Bisa Sewa Motor Listrik
Armada Vrent di Bekasi

Kota Bekasi menjadi destinasi lanjutan bagi Start Up Vrent dalam melebarkan sayap bisnis sewa motor listik atau e-motor sharing. Setelah sukses di Jakarta, Start Up Vrent menggandeng Summarecon Mall Bekasi sebagai lokasi strategis penyewaan motor listik di wilyah ini.

Dikutip dari Antara (15/8), Chief Technology Officer Vrent Joshua Tampubolon mengatakan kolaborasi ini merupakan bagian dari kesamaan visi perusahaan dalam mengatasi masalah polutan udara.

"Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus pada wilayah Jakarta saja namun juga wilayah lainnya. Dengan hadirnya kami di Bekasi diharapkan dapat turut berkontribusi terhadap pengurangan polusi secara merata," ujarnya.

Dia juga menjelaskan, Vrent saat ini telah mengalokasikan unit-unit motor listrik Viar Q1 di dua stasiun yakni lobi The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa.

"Tidak hanya itu Vrent juga akan menambah jumlah stasiun di titik-titik strategis lainnya di kawasan Summarecon Bekasi dan bahkan Vrent membuka peluang kerja sama mitra stasiun untuk wilayah Bekasi lainnya," sambungnya.

Adapun, tarif yang dibanrol Vrent yakni Rp2.500 per15 menit atau Rp50.000 perhari. Calon pengguna cukup melakukan registrasi data diri melalui aplikasi Gowes yang dapat diunduh di Google Play. Setelah registrasi berhasil dan memasukkan kode voucher, pengguna akan mendapatkan promo free trial selama dua jam per penggunaan selama periode promo sampai dengan 12 September 2019.

Pada kesempatan yang sama, Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengungkapkan kerjasama ini memiliki skema dan peluang bisnis yang cukup menarik. Terlebih, keberadaan motor listrik ini menambah fasilitas pendukung bagi penghuni di kawasan Summarecon dan sekitarnya.

“Kita dukung tentunya, layanan e-motor sharing ini cukup bagus ya, ini produk ramah ingkungan. Kami juga punya customer tetap sehingga ini jadi fasilitas tambahan buat kami,” terangnya.

Sebagai informasi, Vrent merupakan layanan e-motor sharing yang didirikan pada tahun 2019 di Jakarta. Saat ini Vrent telah memiliki 43 Vrent Station yang tersebar di Jakarta dan akan diperluas hingga 180 stasiun pada akhir 2019.

Pada tahun 2020 Vrent ditargetkan akan merambah wilayah Bodetabek dan Pulau Jawa dengan total mencapai 3.000 stasiun.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes

Garuda Indonesia Luncurkan Aplikasi Pengiriman Barang Tauberes
Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha layanan logistik kargo udara PT Garuda Tauberes Indonesia (GTI) meluncurkan terobosan terbaru ap...


Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019

Huawei Meluncurkan Huawei Wifi Q2 Pro Secara Global di IFA 2019
Huawei meluncurkan sistem Wi-Fi rumah generasi terbaru, HUAWEI WiFi Q2 Pro, di ajang IFA 2019. Dilengkapi dengan Gigahome 5630 gigabit PLC modem chip...


Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan

Beasiswa #KejarMimpi, Bukti CIMB Niaga Peduli Pendidikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Melalui pr...


SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia

SPA & Wellness Tourism, Menteri Pariwisata : Indonesia Masih di Peringkat 17 Dunia
INFOBRAND.ID – Yayasan Pariwisata SPA Indonesia (YPSI) bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia sukses menyelenggarakan Malam...