Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Di Big Bang Jakarta 2018, Teh Pucuk Harum Tantang Pecinta Kuliner

Posted by: 06-12-2018 15:31 WIB 414 viewer

Di Big Bang Jakarta 2018, Teh Pucuk Harum Tantang Pecinta Kuliner
Foto: Debbora Christiany (Assisten Brand Manager Teh Pucuk Harum)/ InfoBrand.id/ Arief Akbar

Teh Pucuk Harum siap sajikan beragam aktifitas menarik dalam event Big Bang Jakarta 2018 yang diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Dalam ajang tersebut, Teh Pucuk Harum akan mengajak pecinta kuliner menyantap berbagai menu makanan dalam kegiatan Pucuk Coolinary.

“Tahun ini kita akan memberikan sesuatu yang baru di wisata destinasi kuliner di akhir tahun dalam acara Big Bang Jakarta 2018. Kita akan memberikan satu area kuliner khusus. Di sana kita tidak hanya menyediakan makanan. Kita akan mengadakan beragam promo, ada heavy hour ada diskon Rp 10 ribu belanjaan yang ada di area kuliner dan juga ada bagi-bagi snack picasso, snack favorit orang-orang yang datang ke Jiexpo Kemayoran,” ujar Assisten Brand Manager Teh Pucuk Harum, Debbora Christiany kepada InfoBrand.id, Selasa (4/12/2018).

Dalam kegiatan kali ini, Teh Pucuk Harum juga memberikan beberapa tantangan kepada masyarakat pecinta kuliner. Nantinya, pecinta kuliner diberikan tantangan berupa menyantap menu makanan pedas yang telah disediakan.

“Kami mengadakan spice siping noodle contest. Mereka yang mengaku suka pedas yang mungkin suka pedas sampai level 50, di Pucuk Kuliner Big Bang ini akan kita tantang untuk menyantap makanan melalui 3 level pedas dan nantinya akan diberikan hadiah jutaan rupiah kepada para kontestan yang berhasil melewati tantangan tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, terkait era digital, Teh Pucuk Harum kian fokus melakukan beragam aktifitasnya di digital yang dimilikinya. Selain itu Teh Pucuk Harum menggandeng beberapa artis atau tokoh untuk melakukan beragam promo menarik ataupun kegiatan yang diselenggarakan.

“Teh Pucuk Harum tidak lepas dari digitalnya sendiri. Kami aktif di digital yang kita miliki. Kita memang mengombinasikan antara offline dan online. Offline lebih kepada kegiatan seperti Pucuk Kuliner dan digaungkan melalui digital. Di digital kita juga kerjasama dengan berbagai pihak. Kita juga aktif memberikan informasi kepada pelanggan di sosial media yang kita miliki.,” ujarnya

“Digital kita lebih kuat. Karena kita juga melibatkan artis dan tokoh untuk mengkampanyekan beragam kegiatan positif yang diselenggarakan Teh Pucuk Harum. Karena dengan melibatkan artis atau tokoh tersebut otomatis followers mereka juga akan turut ikut ambil andil untuk hadir dalam acara yang terselenggara,” tambahnya.

Di sisi lain, Teh Pucuk Harum aktif menggandeng UMKM. Minuman Teh menyegarkan ini membantu UMKM dengan cara merenovasi tempat kuliner UMKM menjadi lebih tertata dengan baik sehingga memberi kenyamanan bagi para pecinta kuliner yang akan menyantap makanan di lokasi yang disediakan tersebut.

“Kami menggandeng UMKM, kami renovasi tempat mereka kita re-visual dan kemarin kami baru membuka di Malabar Bandung, Jawa Barat. Alasan membuka di Malabar karena ingin membantu meningkatkan in come UMKM  di sana, karena kondisi di sana kurang nyaman untuk penikmat kuliner itu sendiri, maka dari itu kita lakukan revisual,” ungkapnya.

Menatap 2019, Teh Pucuk Harum akan terus berupaya meningkatkan kualitas dari segala aspek. Hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal dari setiap produk yang disajikan.

“2019 tetap optimis. Kita akan terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Aktifitas digital pun akan terus kita tingkatkan. Harapannya mereka yang sudah loyal kepada Teh Pucuk Harum akan terus loyal bersama Teh Pucuk Harum,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...