Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di Tengah Pandemi, Pengunjung Asuransi Online Astra Life - Ilovelife.co.id Meningkat

Posted by: 1749 viewer

Di Tengah Pandemi, Pengunjung Asuransi Online Astra Life - Ilovelife.co.id Meningkat
Ilustrasi (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang terus bertambah membuat diberlakukannya pembatasan pergerakan manusia untuk mengurangi pertambahan angkanya. Penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin cepat, seakan mengingatkan pentingnya kesadaran berasuransi di masyarakat. Astra Life menanggapi dampak tersebut melalui pemaksimalan layanan dan pemasaran berbasis digital.

“Kami menyadari pemberlakuan physical distancing ini memberikan pengaruh besar dalam tren perilaku belanja konsumen, bahkan diprediksi perubahan perilaku ini akan bertahan hingga setelah masa pandemi berakhir dan menjadi new normal. Masa pandemi ini justru memacu kami untuk semakin cepat beradaptasi melalui berbagai inovasi. Kami menerapkan prinsip agile untuk memacu inovasi dan mengoptimalkan digitalisasi yang sudah menjadi fondasi strategis perusahaan sejak awal berdiri. Berkaitan dengan hal tersebut, kami semakin menggencarkan pelayanan dan pemasaran produk dilakukan secara online,” ujar Sri Agung Handayani - Direktur Astra Life dalam keterangan resminya.

Pandemi yang melanda saat ini, membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan melalui pemilihan produk asuransi jiwa dan kesehatan secara online. Kebutuhan akan produk asuransi jiwa dan kesehatan online dijawab Astra Life dengan semakin gencar melakukan pemasaran secara online melalui laman ilovelife.co.id, e-commerce milik Astra Life yang cukup dikenal masyarakat dengan produk unggulan Flexi Life dan Flexi Critical Illness.  

IKLAN INFOBRAND.ID

Meningkatnya minat masyarakat akan produk asuransi jiwa online ini dapat dilihat dari meningkatnya angka kunjungan di laman ilovelife.co.id yang tercatat hingga hampir 3 kali lipat sejak masa pandemi dan mencapai 7 kali lipat sejak dibukanya laman ini pada  April 2019.  

Sri Agung Handayani menjelaskan bahwa melalui ilovelife.co.id, calon nasabah tetap dapat melakukan pembelian produk layaknya belanja online dan tanpa perlu melakukan medical check-up, sehingga proses pembelian bisa dilakukan lebih cepat. Tidak hanya proses pembelian, nasabah juga dapat melakukan proses klaim secara online melalui portal yang terdapat pada ilovelife.co.id.

ilovelife.co.id memiliki produk unggulan Flexi Life, asuransi jiwa murni dengan nilai perlindungan hingga 5 Miliar dengan perlindungan terhadap risiko COVID-19, serta Flexi Critical Illness, asuransi penyakit kritis yang mencakup perlindungan terhadap kanker tahap awal dan akhir, stroke, serta jantung.

Nasabah juga memperoleh kemudahan dalam menentukan jumlah pertanggungan yang diinginkan melalui kalkulator premi yang dapat bebas dicoba. Di ilovelife.co.id, nasabah dapat dengan fleksibel menambah atau mengurangi besar uang pertanggungan yang diinginkan sesuai kebutuhan, serta bebas menentukan menentukan frekuensi dan metode pembayaran yang diinginkan. Kelebihan-kelebihan tersebut membuat kunjungan masyarakat ke laman ini terus meningkat terutama di masa pandemi.

“Di era new normal yang sebentar lagi akan dihadapi, Astra Life yakin bahwa dengan fitur online yang memungkinkan nasabah membeli asuransi tanpa ke luar rumah, jalur distribusi digital ini dapat terus tumbuh dan menjadi pilihan masyarakat. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait produk asuransi jiwa dan kesehatan online ini, masyarakat dapat langsung mengunjungi ilovelife.co.id atau menghubungi Hello Astra Life di 1500 – 282 yang buka selama 24 jam, tujuh hari dalam seminggu”, ujar Sri Agung Handayani menutup pembicaraan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...