PT BNI Life Insurance catatkan rekor gemilang pada awal 2019. Salah satu usaha yang bergerak di sektor asuransi jiwa itu meraih penghargaaan Top Brand Award 2019 untuk kategori Asuransi Syariah. Menariknya, penghargaan ini merupakan penghargaan perdana yang diterima Perseroan dalam ajang yang diselenggarakan.
Penghargaan itu diterima langsung oleh Eben Eser Nainggolan selaku Direktur Keuangan BNI Life di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, Eben mengatakan, keberhasilan yang diraih oleh pihaknya tersebut tak terlepas dari dukungan digital branding yang dilakukan oleh perusahaan secara bertahap kepada publik.
"Keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan digital branding yang dilakukan secara berkala oleh Perusahaan kepada masyarakat Indonesia sebagai bentuk engagement, antara lain melalui sosial media, website, event Series dan pemberitaan di media online dan cetak yang dirasakan juga oleh 13.600 responden yang berasal dari 15 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Denpasar, dan Manado," ujar Eben.
Eben pun menambahkan bahwa memasuki era digital seperti saat ini mempermudah perusahaan untuk melakukan branding dalam upaya mempertahankan loyalitas nasabah dan menjaga engagement dengan masyarakat Indonesia.
"Peranan teknologi digital di era ini sangat berpengaruh untuk menaikkan merek atau branding perusahaan, dan kami mengharapkan melalui penghargaan Top Brand 2019 akan menjadikan branding BNI Life menjadi lebih kuat, meningkatkan kinerja bisnis Perusahaan, termasuk mempertahankan loyalitas nasabah tetap terjaga dan engagement dengan masyarakat Indonesia," jelas Eben.