Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Dinas Pendidikan DKI Jakarta Mengapresiasi Pagelaran IIETE 2019

Posted by: 15-02-2019 10:37 WIB 190 viewer

Dinas Pendidikan DKI Jakarta Mengapresiasi Pagelaran IIETE 2019
Bowo Irianto, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta di IIETE 2019/ Foto: Hary Gunawan/ INFOBRAND.ID

Pagelaran Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 yang diselenggarakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 14-17 Februari 2019 disambut positif berbagai pihak. Tak terkecuali Dinas Pendidikan DKI Jakarta yang mendukung penuh penyelenggaraan IIETE 2019 dalam rangka menciptakan generasi tangguh di masa mendatang.

Pada kesempatan itu, Bowo Irianto selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengapresiasi event yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut. Menurutnya pagelaran seperti ini sangat bermanfaat karena di dalamnya terdapat informasi dan pelatihan sebagai bekal calon peserta didik menempuh bangku pendidikan ke jenjang paling tinggi yaitu perguruan tinggi.

“Tentu saja Dinas Pendidikan mengapresiasi setinggi-tingginya prakarsa dari pameran ini dan ini bukan pameran sederhana, ini pameran yang lengkap, memberi informasi kepada calon mahasiswa tamatan SMA, SMK, dan MA untuk nanti mereka memilih perguruan tinggi dan forum serta media ini menjadi informasi yang sangat bermanfaat bagi mereka bisa memilih perguruan tinggi sesuai dengan apa yang diinginkan,” ujarnya, Kamis (14/02/2019).

Terkait era digital, Bowo Irianto menyampaikan pesan agar kampus di Indonesia mampu menjawab kebutuhan dari perkembangan zaman. Selain itu, ia pun berpesan di tengah kemajuan teknologi ini seluruh pelajar agar tetap menjaga jati diri bangsa namun memiliki pengetahuan global.  

“Pastinya dari kampus dan tenaga pengajarnya harus mengikuti perkembangan sesuai dengan tuntutan zaman. Kemudian sarana dan prasarana mestinya harus menjawab dari kebutuhan perkembangan zaman juga, termasuk dari kepekaan perguruan tinggi untuk bisa menangkap peluang pekerjaan dan jurusan yang sementara ini belum ada nanti kemudian dibutuhkan dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

“Di era digital saat ini mereka tidak bisa meninggalkan citra diri sebagai warga negara bangsa Indonesia, akar budaya harus tetap melekat namun cara pandang mereka harus global dengan bisa memahami, mengadopsi cara-cara pemikiran baru dan teknologi berkembang yang mengelilinginya,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...


Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird

Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Blue Bird Tbk mengangkat Noni Purnomo sebagai Direktur Utama baru perusahaan sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Sah...


BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) meraih penghargaan “Digital Brand of The Year 2019” dalam ajang “8th Inf...


OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite

OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tempat menginap berkualitas bagi...