Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dipercaya Jadi Jasa Asuransi Mendunia, Generali Indonesia Meraih Penghargaan Ini

Posted by: 1727 viewer

Dipercaya Jadi Jasa Asuransi Mendunia, Generali Indonesia Meraih Penghargaan Ini
Top Digital PR Award 2021 - Penghargaan untuk PT. Generali Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kesehatan semakin menjadi perhatian penting selama pandemi. Untuk mendapatkan jaminan perawatan kesehatan saat sakit menghampiri, kebutuhan akan produk asuransi kesehatan pun kian meningkat.

Dikenal sebagai bagian dari perusahaan asuransi global yang berdiri sejak 1831 dari Italia, dan menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia, membuat perusahaan asuransi yang satu ini kian dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Didukung dengan 140 lebih pencarian bulanan dan 837 lebih ulasan di halaman internet, membuat namanya semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group, yaitu sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1831 di Trieste, Italia. Saat ini, Generali Group sudah menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka

IKLAN INFOBRAND.ID

Generali berhasil menjadi pemain utama industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia dengan strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas. Didukung oleh lebih dari 11.000 agen pemasar dan kantor agen di seluruh penjuru Indonesia, Generali berfokus pada beberapa langkah seperti: Pengelolaan jalur multi distribusi, Pembangunan kemitraan yang seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum, dan Penyediaan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan.

Dengan pelanggan sebagai fokus utama, Generali menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan finansial pelanggan. Bukan hanya kebutuhan saja, kemudahan bagi pelanggan juga merupakan kunci utama pelayanan kami. Hal ini terbukti dengan adanya layanan-layanan digital seperti iSERVICES, iCONNECT, dan iCLICK. Generali Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan ARMS (Auto Risks Management System), yaitu sistem manajemen risiko otomatis yang diciptakan oleh anak bangsa guna membantu kebutuhan finansial nasabah.

Hal inilah yang berhasil membuat PT. Generali Indonesia meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada 30 September 2021 lalu. Acara tersebut diselenggarakan secara E-Awarding, mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung di Indonesia.

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan PT. Generali Indonesia dalam meningkatkan produktivitas di ranah digital sehingga berhasil meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021.

“Sukses selalu untuk PT. Generali Indonesia” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Tri Raharjo mengatakan, Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index, yang dilakukan pada bulan Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

“Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect,” jelas Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...