Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dipercaya Masyarakat, BAF Popular di Ranah Digital

Posted by: 2640 viewer

Dipercaya Masyarakat, BAF Popular di Ranah Digital
Foto bersama para penerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

JAKARTA - Di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk pembelian kendaraan roda empat, kehadiran perusahaan pembiayaan sangat diperlukan. BAF, perusahaan leasing mobil yang satu ini berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya bagi pelanggan, mitra usaha dan masyarakat.

Seiring pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat, perseroan yang hadir sejak tahun 1995 terus berinovasi menghadirkan solusi pembiayaan. Didukung dengan 246 jaringan usaha, eksistensi perusahaan sudah tidak diragukan lagi. Popularitasnya di ranah digital juga ditunjukkan dengan lebih dari 70 ribu ulasan di halaman Google Indonesia dan lebih dari 78 ribu follower Instagram.

Berkat capaian tersebut, BAF menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi dari infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual ceremony yang digelar Kamis (25/3/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil telah mendorong pertumbuhan bisnis pembiayaan mobil ini. Dari sekian perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia, salah satu alasan masyarakat untuk memilih pembiayaan tentu saja popularitasnya, yang membuktikan bahwa perusahaan tersebut telah dapat dipercaya.

“BAF memiliki lebih dari 78 ribu follower instagram, namanya juga diulas di lebih dari 70 ribu halaman mesin pencari di Internet, membuat brand yang satu ini bisa dipercaya,” kata Tri.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...