Selasa, 24 Mei 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Dipercaya Masyarakat, BAF Popular di Ranah Digital

Posted by: 29-03-2021 17:43 WIB 899 viewer

Dipercaya Masyarakat, BAF Popular di Ranah Digital
Foto bersama para penerima Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

JAKARTA - Di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk pembelian kendaraan roda empat, kehadiran perusahaan pembiayaan sangat diperlukan. BAF, perusahaan leasing mobil yang satu ini berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka dan terpercaya bagi pelanggan, mitra usaha dan masyarakat.

Seiring pertumbuhan dan perkembangan kebutuhan masyarakat, perseroan yang hadir sejak tahun 1995 terus berinovasi menghadirkan solusi pembiayaan. Didukung dengan 246 jaringan usaha, eksistensi perusahaan sudah tidak diragukan lagi. Popularitasnya di ranah digital juga ditunjukkan dengan lebih dari 70 ribu ulasan di halaman Google Indonesia dan lebih dari 78 ribu follower Instagram.

Berkat capaian tersebut, BAF menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi dari infobrand.id sebagai number one brand media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual ceremony yang digelar Kamis (25/3/2021).

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan, di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil telah mendorong pertumbuhan bisnis pembiayaan mobil ini. Dari sekian perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia, salah satu alasan masyarakat untuk memilih pembiayaan tentu saja popularitasnya, yang membuktikan bahwa perusahaan tersebut telah dapat dipercaya.

“BAF memiliki lebih dari 78 ribu follower instagram, namanya juga diulas di lebih dari 70 ribu halaman mesin pencari di Internet, membuat brand yang satu ini bisa dipercaya,” kata Tri.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum

Shinta VR Dinobatkan sebagai Technology Pioneer 2022 oleh World Economic Forum
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Shinta VR, perusahaan teknologi imersif pertama dan paling berdampak di Indonesia, terpilih menjadi salah satu “Technolo...


Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022

Lazada Indonesia Sabet Penghargaan di Glints Best Employers Award 2022
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lazada Indonesia (Lazada) belum lama ini menerima penghargaan Glints Best Employers Award 2022 untuk kategori Smart Teams dari...


Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”

Mowilex Raih Penghargaan Brand Choice Award sebagai ”Cat Kayu Pilihan Pelanggan”
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Lini produk Cat Kayu dari PT Mowilex Indonesia (PT Mowilex) menjadi Cat Kayu pilihan pelanggan terbanyak versi digital dan...


Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya

Jawab Kebutuhan Masyarakat Akan Multivitamin, Inovasi dari Zegavit Jadi Jawabannya
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya kecukupan mikronutrisi yaitu vitamin dan mineral khususnya pada masa Pandemi COV...