JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal menawarkan proses yang cepat, cicilan cingan, dan terpercaya membuat perusahaan pembiayaan yang satu ini disukai masyarakat. Meski dikenal dengan pembiayaan sepeda motor, perusahaan yang hadir pada tahun 1997 ini juga menawarkan kredit barang-barang elektronik.
Popularitasnya pun kian melejit, dengan 479 ribu ulasan di halaman internet, dan 25 ribu pencarian bulanan. Sosial medianya pun didukung oleh 183 ribu pengikut di halaman facebook, dan 84 ribu lebih followers intragram, membuat kehadirannya semakin dinantikan.
Kendaraan Bermotor Oleh Perusahaan PT. Bussan Auto Finance Cabang Medan memberikan suatu fasilitas pembiayaan bagi pembelian secara kredit kendaraan bermotor roda dua. Jangka waktu lamanya kredit diberikan mulai dari satu tahun hingga tiga tahun dengan tingkat bunga yang berlaku di pasar perusahaan-perusahaan sejenis.
Pengembalian kredit yang diberikan dengan cara mengangsurnya setiap tahun dengan jumlah yang sama. Pemberian fasilitas pembiayaan selain merupakan aktivitas utama untuk memperoleh pendapatan berupa bunga yang dikaitkan dengan jangka waktu lamanya kredit tersebut dinikmati debitur, juga mempunyai dua tujuan lain.
Tujuan-tujuan lainnya, yaitu di satu pihak perusahaan membantu masyarakat untuk dapat memiliki kendaraan secara kredit, melalui prosedur yang cepat dan mudah. Di pihak lain, turut membantu meningkatkan volume penjualan kendaraan produk Yamaha sesuai dengan misi yang diembannya.
Melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, BAF selaku brand paling popular di ranah digital berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Kredit Barang Elektronik. Acara tersebut diselenggarakan pada 31 Mei lalu secara e-awarding.
Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang hadir di acara yang sama mengucapkan selamat kepada BAF atas pencapaiannya di tahun ini.
“Sukses selalu untuk BAF, semoga semakin menginspirasi” Ujar Tri.
Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.