infobrand

Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru

Posted by: 06-07-2018 14:13 WIB 291 viewer

Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru
Aplikasi TIKI

Salah satu tujuan brand-brand di Indonesia mengeluarkan aplikasi mobile ialah memberikan kemudahan bagi pelanggan atau konsumen sehingga terjalin konektifitas dan saling sinergi antar keduanya. Hal ini pun yang dilakukan oleh sebuah brand jasa pengiriman yang namanya sudah terkenal seantero negeri TIKI.  Ya, brand ini telah mengeluarkan aplikasi mobile guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dengan menyediakan alternatif kanal bagi pelanggan berinteraksi dengan TIKI dan menggunakan jasa TIKI tanpa terkendala waktu maupun jarak.

“TIKI merupakan pionir dalam menyediakan produk dan layanan yang berbasis teknologi mencakup Aplikasi TIKI dengan fitur andalan JEMPOL atau Jemput Online,” kata Managing Director TIKI, Tomy Sofhian kepada INFOBRAND.ID.

Di tengah persaingan bisnis yang ketat seperti sekarang ini, aplikasi mobile milik TIKI sudah menjadi pilihan setia para pelanggannya karena memiliki layanan untuk memudahkan mereka dalam berinteraksi dengan perusahaan. “Aplikasi kami buat user friendly atau mudah digunakan dengan konten yang menjawab kebutuhan pelanggan kami seperti tracking kiriman, informasi lokasi TIKI terdekat, estimasi harga, booking, Jemput Online, informasi produk sampai program loyalitas kami TOOZ,” ucap Tomy.

Saat ini, kata Tomy, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi TIKI ini lebih dari 100,000 pengguna dan tanggapan terhadap aplikasi sendiri cukup baik, rata-rata para pengguna puas dengan aplikasi TIKI. “Disamping itu kami juga menerima masukan dari pengguna terkait pengalaman mereka menggunakan aplikasi TIKI, masukan-masukan ini sangat berharga bagi perbaikan dan pengembangan aplikasi TIKI kedepannya,” terangnya.

 

Sebuah aplikasi mobile tentu kedepannya harus memiliki inovasi terbaru. Bagaimana dengan aplikasi mobile milik TIKI? Tomy menjawab bahwa TIKI siap untuk melakukan inovasi terhadap aplikasi mobilenya. “Saat ini kami terus mengembangkan aplikasi yang ada baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan interaksi pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk dan layanan TIKI. Pengembangannya seperti apa, akan kami umumkan saat diluncurkan nanti,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 


TIKI

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Aktif menyapa konsumennya di digital membuat produk-produk Intex diburu. Menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari, membuat Intex meraih peng...


Kereta Sorong Paling Dicari, Artco Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Kereta Sorong Paling Dicari, Artco Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
PT Antara Kusuma dengan brandnya Artco sukses menyita perhatian publik di digital. Produk Kereta Sorong menjadi produk yang paling diburu, sehingga Ar...


Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Blackmores Kian Mantap Dengan Digitalisasi

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Blackmores Kian Mantap Dengan Digitalisasi
Menyajikan beragam produk yang berkualitas melalui digital, Blackmores menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari. Sukses dengan branding di d...


Sukses Promosi Melalui Digital, Era Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Sukses Promosi Melalui Digital, Era Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Fokus melakukan promosi dan pemasaran dengan sistem digital, membuat produk-produk Era Indonesia semakin dicari. Sukses melakukan branding melalui dig...


Manjakan Masyarakat dengan Digital, BRI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Manjakan Masyarakat dengan Digital, BRI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Guna memberikan kemudahan kepada masyarakat terutama dalam hal membiayai perumahan, BRI Syariah mengedepankan sistem digital. Fokus terhadap digitalis...


KFC Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

KFC Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
KFC meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobrand.id d...


Terapkan Strategi Komunikasi Melalui Digital, BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Terapkan Strategi Komunikasi Melalui Digital, BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Masuk era digitalisasi, BNI Syariah perkuat strategi komunikasi menggunakan digital, itu dilakukan untuk mempermudah transaksi terutama dalam hal pela...


TRAS N CO Indonesia Apresiasi Brand-Brand Terpopular Di Dunia Digital Untuk Ke Sebelas Kalinya

TRAS N CO Indonesia Apresiasi Brand-Brand Terpopular Di Dunia Digital Untuk Ke Sebelas Kalinya
TRAS N CO Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand di Indonesia bekerjasama dengan IMF...


Branding di Media Sosial, Cerelac Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Branding di Media Sosial, Cerelac Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Sasar pengguna media sosial, Cerelac terus memberikan pelayanan terbaiknya. Mampu memberikan kepuasan dalam hal pelayanan terhadap publik, Cerelac ber...


Digital Lebih Efektif dan Efisien, BAF Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Digital Lebih Efektif dan Efisien, BAF Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Menyuguhkan beragam kemudahan untuk para konsumennya di digital, PT Bussan Auto Finance raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Inovatif, Tupperware Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Inovatif, Tupperware Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Terbukti memberikan pelayanan yang memuaskan konsumennya melalui digital, Tupperware raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 20...


Libatkan Konsumen ke Digital, Green Angelica Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Libatkan Konsumen ke Digital, Green Angelica Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Memenuhi keinginan konsumen melalui digital, Green Angelica meraih Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Hal itu terbukti dengan produk...


Transformasi Maksimal, Kiky Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Transformasi Maksimal, Kiky Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Terus berinovasi di era digitalisasi, Kiky raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Kedepannya, Kiky akan terus berinovasi...


Maksimal di Digital, Lois Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Maksimal di Digital, Lois Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Mampu memberikan pelayanan terbaik melalui digital, Lois berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Award (IDPBA) 2018. Kedepannya, Lo...


Terapkan Strategi People Digital, Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Terapkan Strategi People Digital, Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Fokus ke digitalisasi, Vitabumin raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Atas raihan tersebut, Vitabumin akan terus berin...