Kamis, 21 Februari 2019

infobrand




Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru

Posted by: 06-07-2018 14:13 WIB 800 viewer

Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru
Aplikasi TIKI

Salah satu tujuan brand-brand di Indonesia mengeluarkan aplikasi mobile ialah memberikan kemudahan bagi pelanggan atau konsumen sehingga terjalin konektifitas dan saling sinergi antar keduanya. Hal ini pun yang dilakukan oleh sebuah brand jasa pengiriman yang namanya sudah terkenal seantero negeri TIKI.  Ya, brand ini telah mengeluarkan aplikasi mobile guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dengan menyediakan alternatif kanal bagi pelanggan berinteraksi dengan TIKI dan menggunakan jasa TIKI tanpa terkendala waktu maupun jarak.

“TIKI merupakan pionir dalam menyediakan produk dan layanan yang berbasis teknologi mencakup Aplikasi TIKI dengan fitur andalan JEMPOL atau Jemput Online,” kata Managing Director TIKI, Tomy Sofhian kepada INFOBRAND.ID.

Di tengah persaingan bisnis yang ketat seperti sekarang ini, aplikasi mobile milik TIKI sudah menjadi pilihan setia para pelanggannya karena memiliki layanan untuk memudahkan mereka dalam berinteraksi dengan perusahaan. “Aplikasi kami buat user friendly atau mudah digunakan dengan konten yang menjawab kebutuhan pelanggan kami seperti tracking kiriman, informasi lokasi TIKI terdekat, estimasi harga, booking, Jemput Online, informasi produk sampai program loyalitas kami TOOZ,” ucap Tomy.

Saat ini, kata Tomy, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi TIKI ini lebih dari 100,000 pengguna dan tanggapan terhadap aplikasi sendiri cukup baik, rata-rata para pengguna puas dengan aplikasi TIKI. “Disamping itu kami juga menerima masukan dari pengguna terkait pengalaman mereka menggunakan aplikasi TIKI, masukan-masukan ini sangat berharga bagi perbaikan dan pengembangan aplikasi TIKI kedepannya,” terangnya.

 

Sebuah aplikasi mobile tentu kedepannya harus memiliki inovasi terbaru. Bagaimana dengan aplikasi mobile milik TIKI? Tomy menjawab bahwa TIKI siap untuk melakukan inovasi terhadap aplikasi mobilenya. “Saat ini kami terus mengembangkan aplikasi yang ada baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan interaksi pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk dan layanan TIKI. Pengembangannya seperti apa, akan kami umumkan saat diluncurkan nanti,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 


TIKI

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat

Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat
Dalam membangun image atau citra perusahaan di mata publik, peran Public Relations (PR) dituntut jeli dalam menerapkan strategi komunikasinya. Beragam...


Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya

Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya
PT Suzuki Indomobil Motor terus berupaya untuk dekat di hati dan benak para konsumennya. Beragam kegiatan pun dilakukan, mulai dari kegiatan offline h...


Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi
JNE berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Jumat...


SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT SHARP Electronics Indonesia catatkan rekor apik di awal tahun 2019 ini. Kali ini, SHARP Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital...


AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
AXA Mandiri Financial Services berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indone...


McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Rekso Nasional Food melalui brandnya McDonalds berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TR...


Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menuai sukses di awal tahun 2019. Kali ini, Wika berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA)...


BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama deng...


PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa sukses memboyong penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diadakan oleh TRAS...


Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019

Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019
Musim hujan telah datang. Cucian basah banyak dan menumpuk karena pakaian yang sudah di cuci sejak kemarin masih belum kering. Kendala ini pasti menja...


Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Divisi Public Relations PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors melalui brandnya yaitu Mitsubishi Fuso berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR...


Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Altama Surya Anugerah sukses meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOB...


Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Kata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS








Index