Kamis, 13 Desember 2018

infobrand




Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru

Posted by: 06-07-2018 14:13 WIB 658 viewer

Diunduh Lebih Dari 100 Ribu Downloader, Aplikasi Mobile TIKI Siap Tambah Fitur Baru
Aplikasi TIKI

Salah satu tujuan brand-brand di Indonesia mengeluarkan aplikasi mobile ialah memberikan kemudahan bagi pelanggan atau konsumen sehingga terjalin konektifitas dan saling sinergi antar keduanya. Hal ini pun yang dilakukan oleh sebuah brand jasa pengiriman yang namanya sudah terkenal seantero negeri TIKI.  Ya, brand ini telah mengeluarkan aplikasi mobile guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dengan menyediakan alternatif kanal bagi pelanggan berinteraksi dengan TIKI dan menggunakan jasa TIKI tanpa terkendala waktu maupun jarak.

“TIKI merupakan pionir dalam menyediakan produk dan layanan yang berbasis teknologi mencakup Aplikasi TIKI dengan fitur andalan JEMPOL atau Jemput Online,” kata Managing Director TIKI, Tomy Sofhian kepada INFOBRAND.ID.

Di tengah persaingan bisnis yang ketat seperti sekarang ini, aplikasi mobile milik TIKI sudah menjadi pilihan setia para pelanggannya karena memiliki layanan untuk memudahkan mereka dalam berinteraksi dengan perusahaan. “Aplikasi kami buat user friendly atau mudah digunakan dengan konten yang menjawab kebutuhan pelanggan kami seperti tracking kiriman, informasi lokasi TIKI terdekat, estimasi harga, booking, Jemput Online, informasi produk sampai program loyalitas kami TOOZ,” ucap Tomy.

Saat ini, kata Tomy, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi TIKI ini lebih dari 100,000 pengguna dan tanggapan terhadap aplikasi sendiri cukup baik, rata-rata para pengguna puas dengan aplikasi TIKI. “Disamping itu kami juga menerima masukan dari pengguna terkait pengalaman mereka menggunakan aplikasi TIKI, masukan-masukan ini sangat berharga bagi perbaikan dan pengembangan aplikasi TIKI kedepannya,” terangnya.

 

Sebuah aplikasi mobile tentu kedepannya harus memiliki inovasi terbaru. Bagaimana dengan aplikasi mobile milik TIKI? Tomy menjawab bahwa TIKI siap untuk melakukan inovasi terhadap aplikasi mobilenya. “Saat ini kami terus mengembangkan aplikasi yang ada baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan interaksi pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk dan layanan TIKI. Pengembangannya seperti apa, akan kami umumkan saat diluncurkan nanti,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 

 


TIKI

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan

Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan
BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsiste...


BTN Raih Penghargaan dari IICD

BTN Raih Penghargaan dari IICD
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ukirkan prestasi apik. Terbaru, BTN berhasil meraih penghargaan Best Overall untuk kategori perusahaan berkapitalisa...


Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil catatkan torehan apik di tahun 2018. Hingga penghujung tahun 2018 in...


Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan
Kimia Farmasi Apotek, sebagai anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk terus memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan kesehat...


Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kate...


Penghargaan  Indonesia  Digital Populer Brand  Award 2018 Untuk  GS Astra

Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2018 Untuk GS Astra
Brand aki GS Astra milik PT Astra Otoparts  meraih Penghargaan “Indonesia Digital Populer Brand  Award (IDPBA) 2018” yang disele...


Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobran...


Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatk...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru

Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru
Aktif melakukan campaign di sosial media, membuat produk pembersih lantai dari SOS semakin dicari publik. Atas hal tersebut, SOS berhasil meraih pengh...


Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Gencar mempromosikan seluruh produk yang dimilikinya melalui digital, membuat Hannochs selaku perusahaan penyedia produk perlampuan dan perangkat list...


Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018

Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018
Bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, 2 November lalu PT Wijaya Karya Industri Energi (Wika)  untuk kedua kalinya mendapat penghargaan di katego...


Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu pr...


TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank

TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank
Dengan bangga Donny Erfan, Head Of Remittance PT Witama Tunai Mandiri, penyedia jasa keuangan non bank mengatakan, “ Ini  penghargaan kedua...


Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018

Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018
PT Indah Jaya Textile Industry terbukti kian mantap di era digitalisasi. Itu dibuktikan lewat produk handuk Terry Palmer dan Merah Putih yang banyak d...


Sign In
VIP Members

OPINIONS







Index