Sabtu, 05 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung Aktifitas Masyarakat, Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-9501

Posted by: 17-11-2020 18:41 WIB 177 viewer

Dukung Aktifitas Masyarakat, Sharp Luncurkan Masker Kesehatan MA-9501
Masker Sharp Indonesia dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

JAKARTA - Melihat kebutuhan masker yang sangat tinggi, Sharp Indonesia menghadirkan masker kesehatan MA-950I, yang memenuhi kebutuhan akan masker yang memiliki daya proteksi tinggi terhadap penyebaran virus Covid-19 sebagai kontribusi dalam menjaga kesehatan konsumen setianya.  Diluncurkan pertama kali di Jepang pada Maret 2020 lalu.

Kini masker kesehatan milik Sharp sudah dapat di jumpai di negara-negara luar Jepang termasuk Indonesia.  Di import dari Taiwan, Sharp Medical Face Mask MA-950I telah lolos uji standar kesehatan Jepang dan Amerika.

Masker Kesehatan milik Sharp ini pun telah mengikuti standar dan telah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.  Memiliki kisaran ukuran 95mm x 178mm, masker milik Sharp ini menggunakan material Polypropylene dengan tiga lapisan pelindung. Lapisan pertama pada bagian paling luar menggunakan Polypropylene Spunbond yang tahan air hingga mampu mencegah cairan atau droplet menempel pada masker.

Lapisan kedua, bagian Polypropylene Meltblown dimana kepadatan serat pada bahan mampu menahan atau menyaring debu, serbuk , virus hingga partikel lainnya sampai 98%  (Efisiensi Filtrasi Bakteri (BFE)  dan Efisiensi Filtrasi Partikel (PFE) ). Dan lapisan ketiga, berupa Polypropylene Thermalbonded pada bagian dalam masker yang mampu menyerap air dan droplet yang dikeluarkan melalui pernafasan mulut maupun hidung pengguna. 

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengungkapkan, kekurangan dari masker lain sejenis adalah rasa tidak nyaman pada bagian hidung dan tali pengait pada telinga pengguna. Mengakomodir kebutuhan akan masker kesehatan yang nyaman saat digunakan, Sharp pun melengkapi masket tersebut dengan Nose Strip yang menggunakan material  Polyethylene yang dapat disesuaikan kontur hidung penguna dan ear strap berbahan Polyamide.

“Polyester yang membuat tali pengait ini elastis dan kuat hingga dapat menutup rongga di bagian hidung dan mulut dengan maksimal namun tidak menyebabkan nyeri dan pusing si pengguna,” jelas Andry, melalui siaran pers, Selasa (17/11/2020).

Masker kesehatan Sharp dikemas dengan mengunakan kotak berbahan kertas kosmetik pada bagian luarnya, dan berbahan Polypropylene pada bagian pembungkus dalamnya. Sehingga dapat dipastikan kemasan dari Sharp Medical Face Mask MA-950I ini aman untuk di distribusikan dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. 

“Saat ini masker kesehatan milik Sharp sudah dapat ditemukan di e-commerce sejak awal bulan November 2020 lalu dengan harga jual Rp.199.000,- per kotak dengan isi 50 masker,” tutup Andry.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD

Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD
JAKARTA - Menyambut momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, salah satu market place terkemuka Indonesia, Bukalapak berinovasi meluncurkan layan...


AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber, Bisa Beku Bisa Dingin

AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber, Bisa Beku Bisa Dingin
JAKARTA - Berkomitmen menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan chest fr...


Gandeng Malindo, TaniFund Sediakan Drone untuk Proses Penyiraman Tanaman

Gandeng Malindo, TaniFund Sediakan Drone untuk Proses Penyiraman Tanaman
JAKARTA - TaniFund, startup peer-to-peer lending yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan kembali melakukan kolaborasi untuk memper...


AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal dengan Turbo Fan Series

AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal dengan Turbo Fan Series
JAKARTA - Bisnis kuliner di rumah menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni masyarakat paca pandemi covid-19. Memahami kondisi tersebut, AQ...