Selasa, 02 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung Lifestyle Digital, BNI dan Telkomsel Kolaborasi Rilis Kartu Kredit

Posted by: 06-08-2019 14:34 WIB 617 viewer

Dukung Lifestyle Digital, BNI dan Telkomsel Kolaborasi Rilis Kartu Kredit
Peluncuran Kartu Kredit BNI Telkomsel (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan Telkomsel merilis Kartu Kredit BNI Telkomsel yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan paska bayar Telkomsel (Kartu Halo).

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel untuk menjadi digital telco company, yang senantiasa mengutamakan produk dan layanan yang customer-centric.

“Kartu Kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital,” ungkap Ririn dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Selain itu, kolaborasi Telkomsel dan BNI ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam mengakselerasikan perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jaringan berkualitas Telkomsel yang hadir hingga pelosok negeri,” sambungnya.

Sementara Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati mengatakan bahwa kerjasama antara BNI dan Telkomsel merupakan salah satu langkah nyata bahwa BUMN hadir untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dalam hal kemudahan untuk bertransaksi.

“Mulai hari ini, Kartu Kredit BNI Telkomsel sudah dapat dinikmati oleh Pelanggan Setia dan Pegawai Telkomsel Serta Nasabah BNI,” kata dia.

Kartu Kredit Telkomsel BNI memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, diantaranya cashback untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI. Cashback yang diberikan dapat mencapai Rp500 ribu untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Selain itu, pemegang kartu juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel dengan berbagai keunggulan mulai dari kuota data hingga 200GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan. Dengan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel ini, pelanggan juga akan menjadi pelanggan spesial Telkomsel dengan keuntungan tambahan, berupa Telkomsel POIN lebih banyak hingga 3X, fasilitas akses Airport Lounge dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN, serta voucher diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan Rp 100.000.

Pemegang kartu BNI Telkomsel juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit BNI yang meliputi cicilan 0% hingga 24 bulan, diskon, serta cash-back. Selain itu, tersedia juga reward saldo LinkAja yang akan diberikan setelah pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel yang disetujui hingga sebesar Rp 750.000.

Kartu Kredit BNI Telkomsel bisa didapatkan oleh nasabah BNI dan pelanggan kartu Halo Telkomsel dengan mudah. Caranya adalah dengan mengunjungi website BNI atau Telkomsel dan melakukan pengisian e-form pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai produk ini bisa didapatkan di www.bni.co.id atau BNI Call 1500046.

Penerbitan Kartu Kredit BNI Telkomsel tersebut akan menambah jumlah kartu kredit BNI yang telah diterbitkan sebelumnya. Dimana hingga Juni 2019, jumlah Kartu Kredit BNI yang telah beredar mencapai 1.85 juta kartu. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19

Survei Alvara: Perilaku Publik Selama Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak tanggal 2 Maret 2020, virus corona atau covid-19 telah masuk Indonesia dan telah menyebar ke seluruh Indonesia. An...


8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19

8 DIMENSI PERILAKU Masyarakat di Masa Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konsultan Brand ETNOMARK melakukan riset untuk mengenali gaya perilaku masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini. Sedi...


WFH Karena Corona, 5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Meeting Online

WFH Karena Corona, 5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Rekomendasi Untuk Meeting Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pada pertengahan Maret 2020 lalu, Presiden Joko Widodo telah memberikan instruksi kepada berbagai perusahaan yang ada di...


Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan

Perangi Virus Corona, Program CSR Jadi Strategi Jitu Bangun Citra Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bencana wabah virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia semakin mengkhawatirkan masyarakat. Dampaknya pun telah dirasa...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index