Kamis, 13 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis

Posted by: 03-07-2020 15:37 WIB 256 viewer

Dukung New Normal, Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis
dok. Polytron

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen elektronik asal Indonesia, Polytron mendukung masa transisi kenormalan baru atau new normal dengan memproduksi masker kesehatan tiga lapis yang dapat digunakan oleh para tenaga medis maupun masyarakat luas.

Bambang Athung selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa masker tersebut telah didesain secara seksama yang dapat membuat nyaman penggunannya. Menurutnya, lapisan luar dari masker ini terbuat dari material PP non woven yang tahan air dan berfungsi mencegah cairan atau droplet menempel di masker.

“Kemudian lapisan tengan adalah lapisan filter yang menggunakan material PP meltdown yang berfungsi menyaring debu, bakteri dan virus. Sementara lapisan dalam menggunakan material PP non woven yang bisa menyerap air dan droplet dari pernafasan kita baik dari mulut maupun hidung,” kata Bambang dalam keterangan resmi yang diterima INFOBRAND.ID pada Jumat (3/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk menambah kenyamanan dan keamanan dalam penggunaan masker, Polytron juga melengkapinya dengan  single wire nose bridge yang dapat di adjust mengikuti kontur hidung pemakai dan elastic ear strap yang kuat untuk memastikan hidung dan mulut dapat tertutup dengan baik.

“Teknologi Polytron untuk memproduksi peralatan elektronik seperti LED TV menjadi modal utama untuk memproduksi masker kesehatan tiga lapis ini yang di produksi di dalam ruangan super bersih berstandar internasional yang dimiliki oleh Polytron,” lanjutnya.

Bambang menambahkan, masker kesehatan tiga lapis yang di produksi Polytron tersebut sudah lolos pengujian standar internasional yang mensyaratkan BFE 3 micron (Bacterial Filtration Efficiency) dimana masker harus mampu menyaring droplet, virus atau bakteri. Selain itu juga harus memenuhi PFE 0,1 micron  (Particle Filtration Effeciency). Persyaratan di atas yang  membedakan masker kesehatan dengan masker harian (daily mask).

Masker ini hadir dalam dua pilihan kemasan, yaitu PM 1050W berisi 50 masker per kotak dan PM 1005 yang di kemas lagi dalam lima masker per plastik individu dalam satu kotak. Harga masker Polytron ini juga di jual dengan harga terjangkau untuk semua yang membutuhkan yaitu dengan kisaran harga di bawah Rp150 ribu per kotak dengan isi 50 masker.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI