Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Pengembangan Kualitas SDM, BCA Gelar Pelatihan Etika Bisnis Profesional Bagi Pelaku Bisnis Desa Gemah Sumilir

Posted by: 2018 viewer

Dukung Pengembangan Kualitas SDM, BCA Gelar Pelatihan Etika Bisnis Profesional Bagi Pelaku Bisnis Desa Gemah Sumilir
Kepala Pengembangan Bisnis Cabang (KPBC) BCA Pekalongan Titin Amelia (tengah kanan) bersama manajemen BCA usai menggelar pembukaan Pelatihan Etika Bisnis Profesional yang diikuti oleh sekitar 30 pelaku bisnis desa Gemah Sumil

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa berkomitmen untuk melayani kebutuhan dan meningkatkan kualitas produk dan layanan dengan menawarkan solusi kreatif bagi nasabah dan masyarakat Indonesia. Selain itu, BCA juga bergerak aktif untuk mengembangkan potensi Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program Solusi Bisnis Unggul. BCA mewujudnyatakannya dengan menggelar Pelatihan Etika Bisnis Profesional bagi sekitar 30 pelaku bisnis di desa Gemah Sumilir.

Hadir untuk membuka acara ini, Kepala Pengembangan Bisnis Cabang (KPBC) BCA Pekalongan Titin Amelia di Hotel Horison, Pekalongan, Senin (07/05). “Melalui pelatihan ini, Kami berharap dapat turut memberikan pengetahuan lebih tentang profesionalisme dalam membangun sebuah branding produk, service, dan menjalin hubungan yang baik antar pelaku bisnis dan konsumen,” papar Titin.

Gemah Sumilir merupakan desa yang terkenal dengan kerajinan batik khas Pekalongan yang memiliki bidang usaha seperti tenun, craft, kuliner, dan kerajinan lainnya. “Semakin berkembangnya lingkup usaha di Gemah Sumilir, maka berkembang pula relasi dan penetrasi pasar di berbagai kalangan. BCA mencermati adanya kebutuhan bagi warga desa Gemah Sumilir dalam pelayanan yang profesional dengan memperhatikan batasan-batasan etika bisnis pada umumnya. Oleh sebab itu, Kami senang dapat turut membantu pelaku bisnis desa Gemah Sumilir dalam membangun sisi profesionalisme dalam bisnis,” tambah Titin.  

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami berharap pelatihan ini mampu berkontribusi dalam menciptakan proses kerja yang profesional dan menunjang pengetahuan etika bisnis dalam berdagang guna menunjang relasi jangka panjang, dan akhirnya mampu menciptakan lapangan pekerjaan lebih luas dan mendorong pembangunan di tingkat desa sehingga dapat lebih mensejahterakan masyarakat desa Gemah Sumilir,” tutup Titin.

Sebelumnya, BCA telah aktif mengadakan kegiatan Pelatihan Layanan Prima kepada para pengurus Desa Wisata Wirawisata Goa Pindul, Pentingsari, Wukirsari, Tamansari, Desa Wisata Tinggan-Bali. Belum lama ini, BCA juga mengadakan pelatihan layanan prima kepada pengurus desa wisata di Belitung Barat. Selain itu pelatihan layanan prima, BCA juga mengadakan Pelatihan Marketing Online, Pelatihan Leadership, dan Pelatihan Team Building, serta Benchmarking kepada pengurus desa wisata binaan BCA.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...