Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Penyanyi Bertalenta, CIMB Niaga Gelar Program “Kejar Mimpi Rising Start”

Posted by: 1072 viewer

Dukung Penyanyi Bertalenta, CIMB Niaga Gelar Program “Kejar Mimpi Rising Start”
CIMB Niaga Gelar Program “Kejar Mimpi Rising Start”

INFOBRAND.ID-CIMB Niaga resmi menggelar program pencarian penyanyi berbakat “CIMB Niaga Kejar Mimpi Rising Start”. Digelar sejak 13 Mei 2023, saat ini program "CIMB Niaga Kejar Mimpi Rising Start” telah memasuki babak penentuan.

Dewan Juri yang terdiri dari Dee Lestari, Andi Rianto, Barsena Bestandhi, dan perwakilan dari CIMB Niaga telah menetapkan tiga orang finalis terbaik (Top 3) dari 20 orang finalis Audisi Tahap Kedua yang berlangsung di Jakarta, pada pertengahan Juli ini (20/7). Ketiga finalis terbaik tersebut adalah Arif Anwar (23 tahun) dari Medan, Evelyn Wijaya (18 tahun) dari Tangerang, dan Yurisana Septeasa (22 tahun) dari Sukabumi.

Dijelaskan Brand Strategy & Experience Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar, pada konferensi pers yang digelar hari ini (20/7), di Jakarta, Kejar Mimpi Rising Start merupakan ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar sebagai wujud dukungan dan kepedulian CIMB Niaga terhadap para penyanyi bertalenta dari berbagai pelosok Nusantara agar terus berkembang.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Program ini selaras dengan brand promise CIMB Niaga, yaitu Kejar Mimpi. CIMB Niaga percaya bahwa setiap orang memiliki mimpi dan aspirasi untuk diraih pada setiap tahapan kehidupannya. Termasuk, para penyanyi berbakat di Indonesia yang bermimpi untuk mewarnai industri musik Indonesia," urainya.

Dalam ajang ini, para peserta berlomba menjadi yang terbaik dengan menyanyikan lagu “Kejar Mimpimu” yang dinyanyikan oleh Dee Lestari serta merupakan hasil kolaborasi dengan CIMB Niaga untuk menjadi penyemangat dan menginspirasi masyarakat dalam mengejar mimpi.

"Terkait aspek yang menjadi kriteria penilaian dalam Kejar Mimpi Rising Start, meliputi kualitas vokal, teknik vokal, penghayatan lagu, penguasaan panggung, dan social media polling (untuk Top 3)," paparnya.

Setelah lolos Audisi Tahap Kedua, selanjutnya tiga peserta terbaik akan mengikuti Audisi Tahap Ketiga pada 28-30 Juli 2023 untuk meraih posisi pemenang pertama, kedua, dan ketiga melalui Audience Polling di akun instagram CIMB Niaga.
"Masyarakat dapat berpartisipasi mendukung finalis pilihannya dengan menonton video finalis di media sosial CIMB Niaga dan memberikan penilaiannya melalui polling tersebut. Adapun penentuan pemenang, merupakan penggabungan hasil polling serta penjurian Audisi Tahap Kedua," lanjutnya.

Sebelumnya, para peserta telah mengikuti proses Audisi Tahap Pertama yang dilakukan secara online (nasional) dan offline di empat kota (Makassar, Surabaya, Medan, dan Jakarta) sepanjang 13 Mei-8 Juli 2023. Dari Audisi Tahap Pertama, panitia berhasil menjaring 20 finalis yang hari ini diundang secara khusus untuk audisi langsung di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebagai bentuk dukungan pengembangan talenta dan untuk menyiapkan penampilan yang maksimal, kami akan memberikan training persiapan bagi Pemenang Pertama secara langsung bersama Andi Rianto di Jakarta. Kesempatan berlatih, mengasah kemampuan bernyanyi, dan tampil dengan musisi profesional tersebut diharapkan dapat menjadi bekal untuk meniti kariernya ke depan di industri musik Tanah Air,” pungkas Firdaus.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN

Sinergi Dongkrak Kinerja Positif BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam rangka mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045, BUMN sungguh memiliki potensi besar dan memainkan peran krusial &ldquo...


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...