Rabu, 12 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Dukungan IM3 Ooredoo Untuk Para Youtuber Tanah Air

Posted by: 02-12-2019 14:52 WIB 444 viewer

Dukungan IM3 Ooredoo Untuk Para Youtuber Tanah Air
dok. IM3 Ooredoo

JAKARTA, INFOBRAND.IDIM3 Ooredoo kembali berpartisipasi dalam gelaran Youtube FanFest Liveshow yang dihelat di Jakarta akhir pekan lalu, Jumat (29/11). Sebelumnya IM3 Ooredoo juga mengikuti perhelatan serupa di Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Melalui kampanye “Collabonation – Freedom to Collaborate”, IM3 Ooredoo mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten berpengalaman maupun dengan teman sendiri.

SPV-Head of Brand Management & Strategy Indosar Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, melalui kolaborasi ini, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih tepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Content Creator atau Youtuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi Youtuber dapat dijadikan sebuah profesi. Untuk itu, IM3 Ooredoo mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” ungkap Fahroni dalam keterangan resminya hari ini, Senin (2/12).

Pada Showcase YouTube FanFest di kota-kota sebelumnya, IM3 Ooredoo telah banyak berkolaborasi dengan para content creator seperti Yudist Ardhana dan Kery Astina di Showcase YTFF Bandung, Musisi Jogja Project & Salshabilla Adriani di Yogyakarta, BATS Channel dan Londo Kampung di Surabaya, dan di Makassar bersama Gritte Agatha serta 2 gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

Para Content Creator tersebut menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global

Strategi Integrasi Bisnis dan Prestasi Domestik Bawa WIKA Jadi Perusahaan Berskala Global
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah pertama kali dipercaya pada tahun 2007 untuk berkarya di luar negeri , PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) kini menj...


Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi

Hotel OYO Mulai Merambah ke Bisnis Kopi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel OYO kini mulai merambah ke bisnis kopi. Hal ini ditandai dengan peluncuran ‘Kopi Cinta’ seiri...


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI