Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Eduprime, Cara Belajar Jaman Now dengan Sistem Online

Posted by: 13-08-2019 10:40 WIB 1071 viewer

Eduprime, Cara Belajar Jaman Now dengan Sistem Online
Ilustrasi PG Bimbel (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dewasa ini bimbingan belajar (bimbel) menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh siswa. Beragam bimbel pun bermunculan dan berlomba-lomba menawarkan kemudahan belajar dengan keunggulannya masing-masing.

Seiring dengan berkembangnya jaman dan teknologi digital, belajar online pun sudah tak asing lagi bagi masyarakat. Bahkan kini telah bermunculan bimbel online demi memudahkan para siswa untuk mengakses materi belajar, salah satunya adalah Eduprime atau biasa dikenal dengan Prime Mobile yang dikembangkan dan dikelola oleh Prime Generation.

Salah satu keunggulan Eduprime adalah selain materi yang ditawarkan cukup lengkap, para siswa juga dapat belajar dengan nyaman. Orang tua juga dapat memonitoring belajar anak-anaknya dan para guru juga dapat semakin mudah memberikan materi atau tugas kepada siswanya secara online.

“Eduprime ini hadir di semua lini. Dimana pihak-pihak terkait seperti guru dan orang itu itu bisa ada leverage, sehingga bisa menghasilkan prestasi maksimal dengan mengoptimalkan tools ini,” ungkap CEO Prime Generation, Afifatiningsih saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Senin (12/8/2019) kemarin.

Menurut Afifa, Eduprime menawarkan tiga fitur utama sebagai media pembelajaran. Fitur-fitur tersebut diantaranya Akademik General Check Up, University Selection System (USS) dan PSEP.

“Konten ini kita desain untuk mission student mulai dari kelas 4 SD sampai kelas 12 SMA. Tujuannya, untuk membuat kegiatan belajar mengajar itu bisa berlangsung efektif dan efisien,” kata dia.

Terkait pengembangan bisnisnya, Eduprime juga dibuka peluang kemitraan, sama halnya dengan Prime Generation. Saat ini, sedikitnya sudah ada 26 mitra perwakilan dari Eduprime yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Adapun benefitnya sendiri, mitra akan masuk ke jaringan bisnis masa depan karena eranya sudah digital. Terlebih, ini adalah bisnis pendidikan yang dimana produknya sangat dibutuhkan oleh pasar.

“Mitra juga tidak harus membuat produk ini sendiri. Jadi sudah kita siapkan. Jadi mitra lebih kepada membuka pasar atau jaringan di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.

Bagi calon mitra yang tertarik untuk menjalankan bisnis Eduprime, nilai investasi yang dibutuhkan sebesar Rp75 juta. Nah, calon mitra yang bergabung sampai September nanti akan ada cashback Rp40 juta yang diberikan dalam bentuk akun Eduprime. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019

Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Astragraphia Tbk (Astragraphia) sukses meraih penghargaan TOP Public Company Award 2019 sebagai salah satu perusahaan...


FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia

FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia
JAKARTA, 24 JANUARI 2020 – FRANCHISEGLOBAL.COM sebagai portal media franchise no.1 di Indonesia bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia untuk ked...


Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy

Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy "Sang Pencetak Sukses Anda"
INFOBRAND.ID – Bisnis kemitraan Digital Printing kian banyak ditengok oleh para pelaku bisnis di era 4.0. Pasalnya kebutuhan banner, pamflet, br...


3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia

3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia
INFOBRAND.ID - Siapa tak kenal dengan merk kebab Turki Baba Rafi, yah merk ini telah hadir sejak tahun 2003 oleh Hendy Setiono, Wirausaha Muda ya...