Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

EF Dukung Para Seniman Muda Kreaby di Program "Creativity Beyond Boundaries"

Posted by: 1135 viewer

EF Dukung Para Seniman Muda Kreaby di Program
EF (1)

INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen EF untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), khususnya generasi muda Indonesia, EF Kids & Teens berkolaborasi dengan Kreaby meluncurkan merchandise berupa tumbler eksklusif yang diproduksi terbatas.

Mengusung tema “Creativity Beyond Boundaries”, pada kolaborasi kali ini EF memberikan ruang kebebasan kepada para artis atau seniman dari Kreaby untuk menggambar anime atau aneka karakter, yang kemudian dicetak pada permukaan tumbler.

Dituturkan pada konferensi pers yang digelar Selasa (6/6), di Jakarta, Amalia Yaksa Parijata, Marketing Director EF Kids & Teens menyampaikan bahwa Creativity Beyond Boundaries menjadi bagian program Marketing Campaign yang dilaksanakan di bawah payung program Corporate Social Responsibility (CSR) EF Kids & Teens Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini adalah salah satu wujud dukungan dan apresiasi kami kepada para seniman muda kita yang tergabung dalam Kreaby. Selain karena kreativitasnya, kami juga sangat mengapresiasi kemampuan dan keberhasilan mereka melampaui berbagai batasan di tengah hambatan, mengubah tantangan jadi peluang," lanjutnya.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa hasil dari fase awal kolaborasi, EF bersama Kreaby merilis sekitar 3.000 merchandise tumbler yang dibuat berdasarkan perspektif enam seniman muda Kreaby, yakni Keken, Rama, Gary, Jeremy, Joey, dan Joshua.

Tumbler berukuran 500 ml tersebut menampilkan karakter-karakter EF yang super lucu dan menggemaskan seperti Ben, Vic, Roddy, Mel, Kev, dan Zap. "Nantinya, tumbler ini akan menjadi paket bundling bagi para student yang ingin belajar di EF. Tumbler ini juga akan didistribusikan di 82 EF Center yang tersebar di seluruh Indonesia," urainya.

Pada kesempatan yang sama, CEO & Managing Director of Kreaby Arani Aslama mengatakan, kemauan dan motivasi tinggi untuk mencapai hasil yang baik tidak akan mampu terhalangi oleh keterbatasan. Karena keterbatasan justru mendorong seseorang jadi kreatif dan mampu melakukan apapun dengan lebih maksimal.

“Studio kreatif Kreaby, kami dirikan dengan misi menjadi ekosistem dan dukungan solid terhadap kreativitas tanpa batas. Karena kreativitas adalah soft skill yang perlu terus kita gali dan kembangkan, sehingga dapat mengoptimalkan segala potensi serta memperkuat resiliensi bangsa ini," pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...