Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Posted by: 3590 viewer

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Teh Kemasan Botol

Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobrand.id dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (2/11) lalu.

Berhasil mendapatkan penghargaan IDPBA 2018 kategori teh kemasan botol membuat Fruit Tea termotivasi untuk meningkatkan seluruh aspek yang terdapat di dalam perusahannya. Tak terkecuali meningkatkan pelayanan di digital.

Memiliki pelanggan yang loyal terhadap produknya, membuat Fruit Tea berusaha mengelola digital yang dimilikinya dengan baik, mulai dari memperhatikan konten hingga melakukan promo menarik. Tidak hanya itu. Fruit Tea pun aktif menyapa masyarakat dengan  meyelenggarakan berbagai macam kegiatan positif, sehingga produk Fruit Tea melekat di dalam hati para konsumennya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami aktif di digital. Kami memiliki youtube, instagram, facebook dan twitter, itu cukup lengkap. Instagram memiliki 162 ribu followers, facebook sudah memiliki fans hampir 1 juta dan youtube 77 ribu subcribe. Kami memiliki program Fruit Tea sensation itu kami menghampiri ke sekolah-sekolah SMP dan SMA. Kegiatan tersebut adalah ajang untuk menunjukkan kreatifitas anak-anak SMP dan SMA,” ujar Norma Sari Dewi selaku General Manager Brand Fruit Tea kepada Infobrand.id.

Terkait penghargaan IDPBA 2018 yang diraihnya, Norma mengatakan bahwa apa yang diterima oleh pihaknya merupakan salah satu bukti brandnya cukup menarik perhatian publik, khususnya di dunia digital. Kedepannya, Fruit Tea berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumennya dengan memadukan antara sistem online dan offline.

“Kami di Fruit Tea merasa bangga dan happy menerima penghargaan IDPBA 2018 ini. Karena ini salah satu bukti bahwa kami cukup eksis dan popular di dunia digital. Strategi yang kami lakukan bisa dikatakan cukup berhasil sehingga kami bisa cukup popular. Dengan meraih penghargaan ini artinya di 2018 ini kami cukup berhasil karena popular di digital. Untuk 2019, target kami adalah ingin melakukan kombinasi terkait online dan offline,” ungkapnya.

Fruit Tea adalah merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT Sinar Sosro. Fruit Tea pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 dan berasal dari daun teh pilihan, diambil dari perkebunan milik sendiri demi menjaga kualitas teh yang bermutu.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

IKLAN INFOBRAND.ID

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

IKLAN INFOBRAND.ID

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

IKLAN INFOBRAND.ID

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...