Kamis, 21 Februari 2019

infobrand




Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Posted by: 08-11-2018 15:15 WIB 156 viewer

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea raih penghargaan IDPBA 2018 kategori Teh Kemasan Botol

Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobrand.id dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (2/11) lalu.

Berhasil mendapatkan penghargaan IDPBA 2018 kategori teh kemasan botol membuat Fruit Tea termotivasi untuk meningkatkan seluruh aspek yang terdapat di dalam perusahannya. Tak terkecuali meningkatkan pelayanan di digital.

Memiliki pelanggan yang loyal terhadap produknya, membuat Fruit Tea berusaha mengelola digital yang dimilikinya dengan baik, mulai dari memperhatikan konten hingga melakukan promo menarik. Tidak hanya itu. Fruit Tea pun aktif menyapa masyarakat dengan  meyelenggarakan berbagai macam kegiatan positif, sehingga produk Fruit Tea melekat di dalam hati para konsumennya.

“Kami aktif di digital. Kami memiliki youtube, instagram, facebook dan twitter, itu cukup lengkap. Instagram memiliki 162 ribu followers, facebook sudah memiliki fans hampir 1 juta dan youtube 77 ribu subcribe. Kami memiliki program Fruit Tea sensation itu kami menghampiri ke sekolah-sekolah SMP dan SMA. Kegiatan tersebut adalah ajang untuk menunjukkan kreatifitas anak-anak SMP dan SMA,” ujar Norma Sari Dewi selaku General Manager Brand Fruit Tea kepada Infobrand.id.

Terkait penghargaan IDPBA 2018 yang diraihnya, Norma mengatakan bahwa apa yang diterima oleh pihaknya merupakan salah satu bukti brandnya cukup menarik perhatian publik, khususnya di dunia digital. Kedepannya, Fruit Tea berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh konsumennya dengan memadukan antara sistem online dan offline.

“Kami di Fruit Tea merasa bangga dan happy menerima penghargaan IDPBA 2018 ini. Karena ini salah satu bukti bahwa kami cukup eksis dan popular di dunia digital. Strategi yang kami lakukan bisa dikatakan cukup berhasil sehingga kami bisa cukup popular. Dengan meraih penghargaan ini artinya di 2018 ini kami cukup berhasil karena popular di digital. Untuk 2019, target kami adalah ingin melakukan kombinasi terkait online dan offline,” ungkapnya.

Fruit Tea adalah merek minuman teh rasa buah pertama di Indonesia yang diproduksi oleh PT Sinar Sosro. Fruit Tea pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 dan berasal dari daun teh pilihan, diambil dari perkebunan milik sendiri demi menjaga kualitas teh yang bermutu.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

 


Fruit Tea Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 IDPBA 2018 Kategori Teh Kemasan Botol Norma Sari Dewi

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital

Strategi Branding PT Panasonic Gobel Indonesia di Era Digital
Membangun brand yang kuat di era digital sangat penting. Untuk itu, dibutuhkan strategi yang tepat dalam mengkomunikasikan apa yang ingin disampaikan...


Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Paduan Komplit Santan dan Bumbu Asli Sasa Jadi yang Pertama di Indonesia
PT Sasa Inti sebagai pelopor untuk fenomena bumbu di Indonesia tidak pernah lelah untuk berinovasi. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1968 ini terus...


Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat

Peran Public Relations GS Astra untuk Dekat dengan Masyarakat
Dalam membangun image atau citra perusahaan di mata publik, peran Public Relations (PR) dituntut jeli dalam menerapkan strategi komunikasinya. Beragam...


Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya

Strategi Komunikasi Tepat, PT Suzuki Indomobil Motor Melekat di Hati Pelanggannya
PT Suzuki Indomobil Motor terus berupaya untuk dekat di hati dan benak para konsumennya. Beragam kegiatan pun dilakukan, mulai dari kegiatan offline h...


Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019, JNE Semakin Termotivasi
JNE berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Jumat...


SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

SHARP Indonesia Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT SHARP Electronics Indonesia catatkan rekor apik di awal tahun 2019 ini. Kali ini, SHARP Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital...


AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
AXA Mandiri Financial Services berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indone...


McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

McD Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Rekso Nasional Food melalui brandnya McDonalds berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TR...


Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Wika Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk menuai sukses di awal tahun 2019. Kali ini, Wika berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA)...


BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama deng...


PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

PR Kreatif dan Inovatif, Corsa Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa sukses memboyong penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diadakan oleh TRAS...


Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019

Zeromatic Belleza, Mesin Cuci Hemat Peraih Top Digital PR Award 2019
Musim hujan telah datang. Cucian basah banyak dan menumpuk karena pakaian yang sudah di cuci sejak kemarin masih belum kering. Kendala ini pasti menja...


Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Mitsubishi Fuso Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Divisi Public Relations PT Karma Yudha Tiga Berlian Motors melalui brandnya yaitu Mitsubishi Fuso berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR...


Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Tekiro Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
PT Altama Surya Anugerah sukses meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOB...


Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Telkomsel Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Telkomsel catatkan prestasi apik di awal tahun 2019. Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR AWARD (ITDPA) 2019. Kata...


Sign In
VIP Members

OPINIONS








Index