JAKARTA, INFOBRAND.ID – Meskipun persaingan di industri ritel modern produk elektronik di tanah air kian sengit, tapi hal itu tak menyurutkan Electronic City untuk terus berekspansi membuka toko-toko baru mereka di beberapa titik di Indonesia.
Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication Electronic City, Rahman beberapa waktu lalu di Jakarta. Menurutnya, pertumbuhan Electronic City saat ini semakin naik jika dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya.
“Tahun ini kita rencana buka dua toko baru di Makassar, satu toko baru di Palembang dan beberapa toko baru di Jakarta,” ujarnya.
Menurutnya, saat ini perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 2001 itu telah mengoperasikan lebih dari 60 toko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Electronic City sendiri telah menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama yakni audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.
Electronic City juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan, salah satunya adalah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award pada 2016 lalu untuk kategori Online Shop Elektronik dan Supermarket Elektronik.