Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Excelso Semakin Populer di Dunia Digital

Posted by: 4408 viewer

Excelso Semakin Populer di Dunia Digital
GM Support PT. Excelso Multirasa, Liechar Solihin saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba coffee shop Excelso semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Namanya pun kian populer di kalangan pecinta kopi di seluruh Indonesia. Sehingga tak heran kalau merek ini terus diganjar berbagai penghargaan.

Belum lama ini Excelso meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (30/8/2018) lalu. Excelso menang untuk kategori Coffee Shop.

“Sangat bangga, karena ini bukan penghargaan IDPBA yang pertama. Kita sudah beberapa kali dapat penghargaan ini,” ujar Manager Marketing PT. Excelso Multi Rasa, Andre Prasetya saat dihubungi via telepon, Jumat (7/9/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tahun depan, dia berharap Excelso bisa kembali meraih penghargaan IDPBA sekaligus mendapat penghargaan aplikasi mobile terbaik, mengingat Excelso sendiri saat ini tengah fokus dalam pengembangan aplikasi.

“Rencananya tanggal 1 kita akan launching. Nanti akan ada reward untuk pelanggan-pelanggan kita,” jelasnya.

Excelso masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis waralabanya. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp2,5 miliar dengan royalty fee 5 persen.

Soal omset, kata Andre, tergantung dari lokasi tempat usaha itu berdiri. Sementara untuk lama BEP-nya sekitar 2,5 tahun. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...