Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fakta Menarik Harbolnas 12.12 Blibli.com

Posted by: 2988 viewer

Fakta Menarik Harbolnas 12.12 Blibli.com
dok, Blibli.com

INFOBRAND.ID - Setelah sukses menggelar Hari Belanja Online (Harbolnas) 10.10 dan 11.11, Blibli.com, kembali memanjakan para pelanggan melalui perhelatan Harbolnas 12.12.

Berbagai penawaran menarik diberikan oleh Blibli.com yang menjadi bagian dari Pesta Belanja Histeria Syok! di penghujung tahun ini. Adapun ragam promo yang ditawarkan termasuk ekstra diskon hingga 12 juta, program tebus murah melalui game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit), rangkaian flash sale, brand deals, dan penawaran spesial akhir tahun seperti Year End Warehouse Sale dan Season of Joy.

Adapun fakta-fakta menarik di pembukaan Harbolnas 12.12 yang ditemukan oleh Blibli.com tahun ini:

IKLAN INFOBRAND.ID

1.    Rela begadang demi belanja online

Pesta belanja akhir tahun sebelum berangkat berlibur tentunya tidak ingin dilewatkan oleh para pelanggan. Di Harbolnas 12.12 Blibli.com tahun ini, dalam waktu 15 menit pertama sejak dibuka, trafik pengunjung langsung meningkat 25% lebih besar dari pembukaan harbolnas tahun lalu.

Selain itu, di satu jam pertama sejak dibukanya Harbolnas 12.12, terdapat banyak pelanggan yang membeli produk otomotif terutama untuk unit motor dan mobil dibandingkan tahun lalu yang hanya fokus kepada aksesoris otomotif. Hal ini membuktikan tingkat kepercayaan pelanggan yang meningkat pesat untuk membeli mobil dan motor secara online. Selain itu, trafik pengunjung Bliblii.com mampu bertahan secara stabil dari tengah malam hingga pukul 7 pagi. Wah banyak yang begadang berburu barang nih kayaknya!

2.    Happy tummy, happy family

Produk kebutuhan sehari-hari atau groceries yang disediakan Blibli.com melalui kategori Bliblimart masih menjadi urutan pertama yang paling dicari pelanggan di Harbolnas 12.12. Adapun produk groceries yang paling laku adalah produk makanan disusul oleh produk kebutuhan Ibu dan Anak seperti susu, produk perawatan mandi, dan juga perlengkapan bayi dan anak. 

3.    Bayar tagihan? Via online aja!

Produk utilities yang disediakan oleh Blibli.com seperti pulsa top-up PLN, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa, menjadi kategori kedua terlaris. Kategori selanjutnya yang paling diminati pelanggan adalah produk smartphone dan peralatan elektronik.

IKLAN INFOBRAND.ID

4.    Tampil cantik 24 Jam

Siapa, sih yang tidak ingin tampil cantik? Kategori kesehatan dan kecantikan juga diincar oleh para pelanggan sejak dibukanya Harbolnas 12.12. Berdasarkan data Blibli.com, sejak pukul 06.00 WIB hari ini, dua produk yang paling dicari dari kategori kesehatan dan kecantikan adalah parfum dan pengeriting rambut. 

Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli.com Histeria Syok! 2019 mengatakan, “Kami melihat minat dari pelanggan Blibli.com sejak dibukanya Harbolnas mulai dari 10.10, 11.11 dan juga 12.12 begitu tinggi. Respon pelanggan sangat positif khususnya untuk program-program promosi yang kami berikan. Tentunya hal ini semakin memberikan semangat bagi kami di Blibli.com untuk terus memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan terutama menjelang persiapan libur akhir tahun bagi seluruh pelanggan kami.”

Penawaran akhir tahun dari Blibli.com merupakan bagian dari Program Histeria Syok! yang akan terus berlangsung hingga akhir tahun ini. Berbagai promo menarik yang telah berjalan mulai bulan Oktober lalu juga didukung dengan fitur-fitur terdepan seperti pembayaran aman, produk orisinal yang terjamin, jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima, pengiriman cepat dan bebas ongkos kirim, serta layanan Customer Care 24 jam selama 7 hari non-stop. Layanan-layanan ini merupakan bagian dari komitmen Blibli.com untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...