Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Fastron Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 19-04-2018 11:47 WIB 311 viewer

Fastron Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Fastron

Aktif sejak lama di dunia digital dalam memasarkan produk pelumasnya, merek pelumas Fastron yang berada dibawah naungan PT Pertamina Lubricant ini kembali meraih penghargaan bergengsi untuk kategori Oli Mobil. Fastron berhasil meraih pengahrgaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan IMFocus Google Certified Partner dan INFOBRAND.ID.

Syafa’at Jajuli selaku Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants merasa bangga atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 untuk Fastron. Menurutnya, penghargaan ini merupakan satu persepsi yang baik dan nantinya akan digunakan untuk menambah kepercayaan konsumen melalui dunia digital. “Tentunya di era serba online saat ini, penghargaan ini merupakan persepsi yang baik dan akan menambah image yang baik juga untuk produk kami kedepannya melalui dunia digital,” katanya saat di wawancarai oleh INFOBRAND.ID.

Syafa’at menjelaskan bahwa pihaknya memang aktif dalam memasarkan dan memberikan berbagai informasi kepada masyarakat melalui sosial media. Menurutnya, penyampaian informasi melalui dunia digital saat ini terbukti sangat cepat mendapatkan respon dari netizen. “Kelebihan digital ini kan mendapatkan informasi secara langsung kapan saja para netizen itu online. Ini satu keunggulan dibandingkan dengan konvensional yang terbatas dengan waktu,” terangnya.

Dari segi keunggulan produk, tambah Syafa’at, Fastron merupakan pelumas yang menggunakan teknologi paling mutakhir. Menurutnya, ditengah persaingan ketat antar kompetitor pelumas kendaraan, Fastron tetap optimis untuk menjadi yang terbaik dengan mengalahkan para kompetitornya. “Produk pelumas sendiri sudah hampir dua ratusan beredar. Dengan ini kita terus komunikasikan supaya brand value kita terus meningkat,” terangnya.

Sekadar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brnad-nya melalui media digital atau internet sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet. “Tentu dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 maka sebuah brand akan mendapat kepercayaan konsumen di internet dari para netizen dalam memilih sebuah produk,” ujar penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award serta Chairman & Founder TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia dengan melakukan Survey Digital Popular Index 2018 yang dilakukan TRAS N CO Indonesia sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based. “Yang menarik dari survey ini kami menambahkan dua penilaian baru yaitu Youtube pada sosial media menggantikan penilaian Twitter pada tahun lalu. Dan Traffic pada penilaian website based, dimana pada tahun lalu tidak ada penilaian traffic pada website,” kata Tri Raharjo.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen
INFOBRAND.ID - Resto bento masih menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Salahsatu brand yang masih eksis di kuliner ini adalah My Bento. Berd...


Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern

Resto Serba Sambal Tetap Tradisional Walau Zaman Sudah Modern
INFOBRAND.ID - Waralaba resto Serba Sambal kian berkembang, hingga kini oetletnya telah mencapai 50 outlet yang tersebar di Indonesia. Jumlah tersebut...


Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun

Gurihnya Bisnis Chicago Fried Chicken, Tumbuh 60- 70 Outlet Per Tahun
INFOBRAND.ID - Bisnis fried chicken masih menjadi cuan banyak investor, pertumbuhannya dari tahun ke tahun bak bunga bermekaran. Salahsatu brand yang...


CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air

CFC Semakin Mantab Garap Pasar Ayam Goreng di Tanah Air
Restoran ayam goreng cepat saji bergaya Amerika, CFC, optimistis terhadap industri makanan dan minuman di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan se...