Jum'at, 15 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Pengabdi Setan Tayang Hanya Di Iflix

Posted by: 23-02-2018 00:00 WIB 324 viewer

Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Pengabdi Setan Tayang Hanya Di Iflix
Iflix bersama semua pemain Pengabdi Setan

 iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, dengan bangga mempersembahkan penayangan film horor Indonesia peraih penghargaan, Pengabdi Setan. Mulai tanggal 23 Februari, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton film horor Indonesia terlaris ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya dalam waktu beberapa bulan setelah jadwal tayang di bioskop.

Diproduksi oleh Rapi Films dan disutradarai oleh Joko Anwar, Pengabdi Setan adalah iflix Original dan sebuah remake dari film tahun 1980 yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra dengan nama yang sama.

Sejak ditayangkan di bioskop, Pengabdi Setan telah disaksikan lebih dari 4,2 juta penonton di Indonesia, menjadikan film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Pengabdi Setan telah meraih berbagai penghargaan termasuk "Pemeran Anak Terbaik" dan "Tata Sinematografi Terbaik" di Festival Film Indonesia yang ke-37 pada 2017.

Film ini juga ditayangkan di Malaysia dan Singapura serta akan ditayangkan di Amerika Selatan, Amerika Serikat, Australia, Austria, Belanda, Britania Raya, Jerman, Kanada, Polandia, Selandia Baru, dan Swiss.

Pengabdi Setan menjadi bagian dari katalog film lokal terpopuler produksi Rapi Films di iflix, termasuk horor komedi Hangout (2016), drama Jilbab Traveler Sparks in Korea (2016), drama Melbourne Rewind (2016), dan komedi romantis Modus (2016).

Galvin Marne, Head of Marketing – iflix Indonesia, berkomentar: “Hadirnya Pengabdi Setan adalah bukti komitmen kami untuk mendukung hiburan lokal di Indonesia. iflix Original peraih penghargaan, Pengabdi Setan, adalah mahakarya dengan sinematografi yang spektakuler, plot twist dan akting yang luar biasa dijamin dapat membuat penonton terpaku. Kami sangat senang bisa bermitra dengan Rapi Films dalam misi bersama kami untuk meningkatkan pengalaman hiburan di Indonesia dengan memproduksi film lokal yang luar biasa dan memberikan platform global kepada masyarakat Indonesia untuk menampilkan bakat-bakal lokal.”

Joko Anwar, Sutradara – Pengabdi Setan, mengatakan: “Distribusi melalui platform streaming akan memperbesar akses masyarakat untuk menikmati film secara legal dan akan sangat mengurangi pembajakan. Saya sangat senang Pengabdi Setan bisa diakses melalui platform streaming supaya penonton yang belum sempat menonton bisa menonton, dan yang ingin kembali mengunjungi keluarga ibu bisa melakukannya kapan saja.”

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 25 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...