Senin, 18 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

First Media Raih Penghargaan WOW Brand Award 2018

Posted by: 09-03-2018 00:00 WIB 461 viewer

First Media Raih Penghargaan WOW Brand Award 2018
First Media

Untuk ketiga yang kalinya, First Media berhasil meraih penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2018 dalam kategori Pay TV, atas konsistensinya menjadi brand yang ‘WOW’ atau brand yang direkomendasikan kepada orang lain.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk, Djoko Adnan. Indonesia WOW Brand Award 2018 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi dari Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR mengukur bagaimana perusahaan berhasil mengubah brand awareness menjadi brand purchase dan loyalty.

Membuat konsumen yakin untuk berbagi kebahagiaan dengan rekan dan keluarganya dan merekomendasikan brand yang telah membahagiakan mereka. Hal ini bias terjadi kalau perusahaan mempunyai komitmen untuk terus-menerus memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

“Keberhasilan First Media dalam mempertahankan penghargaan ini merupakan wujud dari konsistensi kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Ini membuktikan bahwa First Media mendapat tempat di hati seluruh konsumen,” Ujar Djoko.

Kampanye yang dilakukan First Media adalah First Media #FirstHappiness melalui program upgrade layanan internet dan juga inovasi layanan melalui kerjasama dengan layanan OTT (Over The Top) on demand service, seperti HOOQ turut memberikan pengaruh besar dalam raihan penghargaan ini.


"Ini membuktikan bahwa kita memiliki komitmen untuk memberikan layanan yang lebih dan kepuasan kepada pelanggan. Terutama melalui program-program campaign dan inovasi selama ini. Tentunya, kita berharap, ke depannya akan semakin banyak pelanggan yang menggunakan layanan kita," ujar Djoko.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...