Rabu, 11 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen

Posted by: 889 viewer

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada brand Morinaga Soya/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengonsumsi susu formula tidak jarang memberikan efek alergi pada anak, karena kandungan protein hewani dari susu yang digunakan. Kehadiran susu formula soya tentunya solusi tepat buat para orang tua untuk mengatasi alergi protein hewani pada anak-anak mereka.

Salah satu pemain di kategori ini adalah Morinaga Soya, merek susu formula terkemuka di bawah naungan PT Sanghiang Perkasa ini, menawarkan pilihan produk susu formula soya, yang kaya manfaat. Berkat produk yang dihadirkan, konsumen pun menjadikannya brand pilihan untuk memenuhi kebutubhan protein pada anak. 

"Saat ini untuk Morinaga Soya bisa tetap menjadi pilihan Ibu dikarenakan memang kita fokus untuk melihat kebutuhan dari ibu-ibu khususnya untuk m naga soya sendiri untuk mengatasi alergi pada si kecil," kata Betzylia, Brand Manager Morinaga Specialties belum lama ini

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak heran jika Morinaga Soya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai brand pilihan konsumen dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia bertajuk Brand Choice Award 2024 untuk kategori Susu Formula Soya.

Pasalnyta, berdasarkan riset yang dilakukan, di ranah digital susu formula soya besutan Morinaga ini telah terjual lebih dari 44 ribu penjualan di dua marketplace teratas. Mendapatkan 12 ribu lebih review positif dengan rating 4,9, juga membuktikan kehadirannya menjadi pilihan tepat. 

"Terima kasih untuk Brand Choice Award karena sudah mempercayai Morinaga Soya sebagai pilihan pertama di susu formula kategori soya," ujarnya.

Betzy pun membagikan resep bagaimana strategi yang Morinaga SOya lakukan untuk menjadi brand pilihan konsumen, menurut dia, saat ini di pihaknya fokus untuk melakukan digital campaign di berbagai platform medis sosial media, khususnya di TikTok.

"Di TikTok kita mulai melakukan banyak sekali aktivitas yang memang bisa menjawab kebutuhan dari ibu-ibu saat ini, harapannya dengan Morinaga Soya si kecil bisa atasi alerginya dan tetap bisa bertumbuh," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024

Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan BAF United for Care yakni kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)...


iPhone 16 dan 16 Plus Usung Desain Baru dan Pilihan Warna Cerah

iPhone 16 dan 16 Plus Usung Desain Baru dan Pilihan Warna Cerah
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Apple secara resmi meluncurkan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, yang kini menampilkan desain lebih minimalis dan pilihan wa...


Luncurkan All-New Triton, Mitsubishi Bidik Segmen Lifestyle dan Hobi

Luncurkan All-New Triton, Mitsubishi Bidik Segmen Lifestyle dan Hobi
INFOBRAND.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini menargetkan segmen "lifestyle" dan hobi dengan pelun...


Hadirkan Inovasi BPJS Keliling, BPJS Kesehatan Permudah Pendaftaran Warga di Daerah Terpencil

Hadirkan Inovasi BPJS Keliling, BPJS Kesehatan Permudah Pendaftaran Warga di Daerah Terpencil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BPJS Kesehatan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan untuk peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia S...