Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Food Fresh Jadi Keunggulan Alfamidi, Tahun Ini Targetkan 20 Gerai Baru

Posted by: 11-07-2019 10:36 WIB 287 viewer

Food Fresh Jadi Keunggulan Alfamidi, Tahun Ini Targetkan 20 Gerai Baru
Alfamidi hadir di pameran IFRA 2019

INFOBRAND.ID - Alfamidi pemain bisnis ritel minimarket yang satu ini sudah tak asing lagi, Alfamidi yakin dunia franchise ritel dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan. Kenaikan itu ditentukan mengikuti perkembangan zaman, di satu sisi masyarakat juga sudah cerdas dalam berbelanja.

“Tentunya masyarakat akan mencari tempat berbelanja yang nyaman, aman, memilih dengan bebas, harga yang pas dan barang- barang yang berkualitas. Untuk itu Alfamidi hadir,” kata Fathurrahman selaku Franchise Senior Manager Alfamidi kepada INFOBRAND.ID akhir pekan lalu di pameran IFRA 2019.

Alfamidi memiliki nilai investasi dengan 3 kelas, tipe 60 area penjualan 200- 250 m2 dengan jumlah barang kurang lebih 6000 barang nilai franchisenya Rp750 juta. Tipe 80 area penjualan 251- 300 m2 dengan 7.000 barang, nilai investasi Rp850 juta dan tipe gerai 100 luas 301- 350 m2 dengan 7.500 barang yang nilai invetasinya Rp950 juta.

“Untuk franchise feenya 10 % daripada nilai franchise total, itu semua di luar biaya tempat, renovasi dan perizinan. Alfamidi memberikan kepada mitra merek dagang, jaminan distribusi, management dan kita harap Alfamidi bersama mitra- mitra dapat memanen keuntungan di bisnis ritel ini,”

Adapun BEP- nya 4- 5 tahun, tergantung lokasi dan kondisi gerai. Berdiri sejak 2007 hingga kini Alfamidi telah memiliki 10 cabang dan 1502 gerai keseluruhan dengan franchisee.  

“Kami berusaha menjadi lebih inovatif, efisien dan komparatif agar dapat menawarkan layanan yang lebih bagi pelanggan dan pemasok," ujarnya.

Brand dengan tagline “Belanja Puas, Harga Hemat” ini memiliki keunggulan dalam penjualan produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya termasuk produk fresh. Dengan memposisikan sebagai toko keluarga Alfamidi mampu memenuhi kebutuhan keluarga dengan pilihan produk yang lebih lengkap, lokasi yang mudah dijangkau dan harga yang lebih hemat.

“Di tahun ini Alfamidi memang sedang agresif untuk membuka gerai dan cabang baru di seluruh Indonesia. Untuk itu kita hadir di berbagai pameran franchise salahsatunya di IFRA 2019, harapannya bisa menggaet investor sebanyak- banyaknya di mana target di tahun 2019 dapat membuka 20 gerai,” tuturnya.

Selama pameran IFRA 2019, Alfamidi memberikan promo khusus bagi calon investor yang melakukan deal franchise. Promo itu dalam bentuk free franchise fee. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...