Sabtu, 28 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia

Posted by: 28-01-2020 17:09 WIB 419 viewer

FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia
Logo Indonesia The Best Franchisee Award & No.1 Franchise Choice Award 2020

JAKARTA, 24 JANUARI 2020 – FRANCHISEGLOBAL.COM sebagai portal media franchise no.1 di Indonesia bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia untuk kedua kalinya menggagas acara Indonesia The Best Franchisee Award & No.1 Franchise Choice Award 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Kamis (30/1) mendatang.

Indonesia The Best Franchisee Award & No.1 Franchise Choice Award 2020 merupakan dua bentuk apresiasi yang dilakukan untuk mengukur tingkat keterpilihan suatu bisnis franchise, license & partnership menurut calon franchise buyer di tahun 2020. Disamping itu, sebagai apresiasi terhadap para franchisee/licensee/mitra terbaik di Indonesia yang telah berhasil menjalankan bisnisnya dalam satu tahun terakhir.

Indonesia The Best Franchisee Award 2020 diberikan kepada franchisee/licensee/mitra terbaik berdasarkan 5 aspek penilaian, diantaranya; Aspek Pendapatan, Aspek keuangan, Aspek Lokal Marketing, Aspek Manajemen & SDM, dan Aspek Pelayanan. Sementara No. 1 Franchise Choice Award 2020 diberikan kepada merek-merek Franchise, License & Partnership berdasarkan 3 kriteria penilaian; Popularity Aspect, Interest Aspect dan Business Choice Aspect.

“Penghargaan ini sebagai bentuk dukungan terhadap tumbuhkembangnya bisnis franchise, license & partnership di Indonesia sekaligus mengapresiasi para mitra-mitra terbaiknya dengan semangat kompetisi positif dalam membangun bisnis yang saling menguntungkan antar pemilik bisnis dan franchisee/mitra bisnis,” ujar Susilowati Ningsih, Direktur FRANCHISEGLOBAL.COM Indonesia.

Lebih lanjut, acara award ceremony Indonesia The Best Franchisee Award & No.1 Franchise Choice Award 2020 ini akan dikemas menarik dengan seminar berjudul “Franchise Marketing Strategy 2020” yang disampaikan langsung oleh Tri Raharjo, Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia. Selain itu, juga ada kegiatan talkshow bersama para narasumber dari para pelaku bisnis franchise, license & partnership di Indonesia.

Menurut Tri Raharjo, untuk mengukur keterpilihan bisnis franchise, license & partnership di Indonesia, pihaknya telah melakukan Survei No.1 Franchise Choice Index pilihan calon franchise buyer atau calon mitra/investor selama kurang lebih 3 bulan mulai dari bulan September – November 2019.

“Survei No.1 Franchise Choice Index menggunakan Quantitative Survey Method dengan teknik pengambilan sample menggunakan quota sampling dan purposive sampling yaitu kombinasi metodologi dengan face to face interview di pameran Franchise License Expo Indonesia (FLEI) 2019 dan supplemented phone survei berdasarkan database FRANCHISEGLOBAL.COM dari 34 provinsi di Indonesia,” jelasnya.

Sementara Syaiful Anwar, Pemimpin Redaksi FRANCHISEGLOBAL.com berharap, penghargaan ini dapat memberikan inspirasi dan penyemangat bagi seluruh franchisee/licensee/mitra di Indonesia untuk terus berupaya mencapai prestasi yang terbaik di bisnis franchise, license & partnership melalui ilmu dan pengalaman dari franchisee/licensee/mitra terbaik yang mendapatkan penghargaan ini serta memberikan pengakuan atas keberhasilan franchisor dalam menciptakan brand awareness, brand image dan brand equity di mata calon franchise buyer.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI

Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 berdampak pada bisnis di Indonesia. Tak terkecuali bisnis waralaba. Hal ini...


Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisn...


Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s

Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluang bisnis street food semakin berkembang seiring dengan semakin maraknya kreasi makanan kekinian. Terbukti, jajanan...


Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!

Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!
Situasi sulit dampak dari bencana covid 19, pelaku bisnis waralaba perlu langkah strategis, atasi dampak Covid 19. Seperti Apa? Pemerintah menetapk...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index