Senin, 30 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

FRANCHISEGLOBAL.COM Jadi Strategic Media Partner FLEI 2019

Posted by: 13-09-2019 15:30 WIB 963 viewer

FRANCHISEGLOBAL.COM Jadi Strategic Media Partner FLEI 2019
suasana pameran FLEI 2019 yang sedang berlangsung (Foto: Dedi Hidayat/INFOBRAND.ID)

Media online dengan target market franchise dan business opportunity, FRANCHISEGLOBAL.COM, menjadi strategic media partner pada pemeran usaha waralaba dan peluang usaha terdepan dan terbesar di Indonesia, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2019.

Pemimpin redaksi FRANCHISEGLOBAL.COM Syaiful Anwar mengatakan sebagai strategic media parner pihaknya akan men-support seluruh aktivitas pameran yang berlangsung selama tiga hari. Selain itu, FRANCHISEGLOBAL.COM  juga akan turut mengkoneksikan antara principal dan calon mitra.

“Untuk menjembatani kepentingan tersebut, kami mengeluarkan edisi special catalog 500 peluang usaha terbaik di Indonesia,” ujarnya di JCC Senayan Jakarta, Jumat (13/9).

Menurut dia, catalog tersebut akan menjadi arahan terbaik untuk calon mitra menentukan brand pilihan dalam berbisnis.

“Karena di dalam katalog ini, kami tidak hanya mengulas profil bisnis, keunggulan mereka, hingga nomor kontak lengkap. Namun juga tips dan strategi bisnis yang pastinya berguna baik untuk franchisor maupun mitra untuk perkembangan bisnis mereka,” tegasnya.

FRANCHISEGLOBAL.COM yang berada dibawah bendera TRAS N CO, bekerja sama dengan INFOBRAND.ID, menjadi entitas satu-satunya yang berhasil merilis katolog peluang bisnis pada pagelaran FLEI 2019.

Dengan terselenggaranya pameran Franchise, License, dan Partnership terbesar di Indonesia ini, Syaiful berharap industri waralaba dan dunia ritel di Tanah Air dapat terus tumbuh dan berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

“Sebagai satu-satunya portal bisnis Franchise, License, and Partnership yang memiliki lebih dari 20.000 inquiry calon mitra yang mencari peluang bisnis, FRANCHISEGLOBAL.COM akan selalu menjadi mediator bertemunya principal dan calon mitra,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...