Sabtu, 20 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Fujifilm Luncurkan Kamera Hybrid Instax di Indonesia, Harganya?

Posted by: 13-06-2019 10:59 WIB 172 viewer

Fujifilm Luncurkan Kamera Hybrid Instax di Indonesia, Harganya?
Kamera Fujifilm Instax Mini LiPlay (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDFujifilm resmi meluncurkan kamera hybrid instax terbarunya untuk pasar Indonesia yakni Instax Mini LiPlay. Tak hanya Indonesia, kamera model anyar ini juga turut diperkenalkan secara global di seluruh dunia seperti Jepang dan Amerika.

Assistant Manager Marketing Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata mengatakan, Instax Mini LiPlay hadir dengan sederet inovasi baru yang belum pernah ada pada pendahulunya seperti perekam suara, edit foto sebelum cetak sampai teknologi remote shooting.

Selain itu, Instax Mini LiPlay juga memiliki desain yang lebih simple dengan bobot hanya 225 gram sehingga lebih ringan dari kamera Instax lainnya.

“Kamera ini hadir dengan fitur frame dan filter yang mampu menghasilkan foto lebih artistik. Terdapat tiga frame pilihan utama dan 27 lainnya, jadi totalnya ada sekira 30 filter,” ungkap Livia di Jakarta, Rabu (12/6/2019).

“Kemudian, perangkat ini juga memiliki fitur sound yang belum ada sebelumnya. Teman-teman bisa rekam suara 10 detik setelah atau saat mengambil gambar. Nantinya akan ada QR code untuk bisa didengarkan,” kata dia.

Tak hanya itu, dia juga mengatakan jika Instax LiPlay ini merupakan kamera Instax pertama yang merupakan kamera print. Sehingga hasil foto dapat langsung diprint melalui kamera.

Keunggulan lainnya adalah dimana kamera ini menawarkan fungsi “Pemotretan Jarak Jauh” melalui ponsel pintar sebagai remote untuk pengambilan gambar serta mampu mencetak foto instax melalui koneksi Bluetooth. Hal ini menjadikan instax mini LiPlay sebagai kamera instax pertama yang memiliki fitur untuk mencetak foto langsung dari smartphone.

Untuk spesifikasi lainnya, kamera ini juga dilengkapi dengan memori internal yang dapat menampung 40 foto, namun juga bisa dimasukkan memori apa saja. Baterai internalnya mampu dicharge secara penuh 2 hingga 3 jam.

Instax Mini LiPlay ini akan mulai dijual Juni 2019 dan dibanderol dengan harga Rp2,499,000. Adapun warna yang dihadirkan yakni Elegant Black, Stone White, dan Blush Gold.

Menggandeng Tokopedia, Fujifilm menawarkan bundling promo dengan harga yang sama mendapatkan kamera, tali kamera, dan minifilm. Tak hanya itu, Tokopedia memberikan diskon tambahan berupa cashback sebesar Rp 500 ribu selama 14-28 Juni 2019. Secara umum, produk ini juga dapat diperoleh di gerai Fujifilm di seluruh Indonesia. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mercy Resmi Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2019

Mercy Resmi Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2019
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz akhirnya secara resmi meluncurkan dua mobil barunya di pameran GAIKINDO Indo...


Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Ini harganya!

Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Ini harganya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo S1 akhirnya resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, Selasa (16/7/2019) kemarin. Mengusung tagline ‘Unlock Yo...


Mercy Siap Luncurkan 2 Model Anyar di GIIAS 2019

Mercy Siap Luncurkan 2 Model Anyar di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mercedes-Benz Indonesia dipastikan akan meluncurkan dua model terbarunya di pameran otomotif Gaikindo International Auto...


Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride dengan Warna Baru

Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride dengan Warna Baru
Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, X-ride melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetual...