Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital

Posted by: 2237 viewer

Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital
Tas thermal Gabag

JAKARTA, INFOBRAND.IDGabag Indonesia, brand yang memproduksi tas thermal (tas pembawa air susu ibu) sejak tahun 2009 ini menilai bahwa branding dan aktivasi di dunia digital telah menjadi salah satu cara marketing yang paling sering digunakan. Hal ini disampaikan oleh sang owner, Gabriella Rayana Lengkong melalui surat elektronik yang diterima INFOBRAND.ID akhir pekan lalu.

Menurut perempuan yang akrab disapa Gaby itu, pihaknya telah menggunakan teknik pemasaran melalui digital sejak awal perusahaannya berdiri. Hal ini dilakukan untuk menjaga eksistensi serta komunikasi langsung dengan customer.

“Kami tetap aktif dan agresif di dunia digital. Kami selalu menghadirkan content yang up to date (terkini) dan relevan dengan usia, kebutuhan dan perkembangan market Gabag,” ujar perempuan kelahiran Palu, 22 November 1983 ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Urusan digital, Gaby percaya kalau peran sosial media mampu mendongkrak popularitas Gabag. Dengan begitu, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap brand ini semakin tumbuh dengan baik.

Dia juga mengatakan kalau sosial media atau platform ecommerce adalah media yang paling mudah dan cepat yang bisa digunakan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan oleh customer yang sebenarnya.

“Kami membekali admin sosial media kami dengan product knowledge yang baik sehingga dapat diandalkan sekaligus menjadi Customer Service Relation yang bukan hanya dapat menjawab dan menjaga engagement dengan customer di sosial media namun juga menjaga citra positif brand di sosial media,” ungkapnya.

Selain memproduksi tas thermal, Gabag Indonesia juga menciptakan produk-produk menyusui yang multifungsi dan stylish sesuai dengan slogan Gabag yaitu Life, Style, Solutions.

Saat ini, Gabag telah berhasil mengekspor produk-produk tersebut ke pasar Malaysia dan Australia. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...