Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Posted by: 29-03-2019 10:17 WIB 302 viewer

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
PR & Media Relations Marketing Communication Dept Corsa, Yuanita Budiman - Tengah (dok. INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awareness-nya. Salah satunya melalui big campaign seperti web series yang dinilainya cukup efektif.

Hal ini disampaikan oleh PR & Media Relations Marketing Communication Dept Corsa, Yuanita Budiman saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di sela-sela malam penganugerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). Dimana saat itu Corsa sendiri telah menjadi tamu undangan di acara tersebut.

“Karena kita melihat segmen pengguna aktif di media sosial itu berkisar di usia 17 sampai 25 tahun. Dan dalam hal strategi khusus untuk membangun brand di dunia digital, kita beda-bedakan setiap tujuan dari targetnya sendiri. Tapi sejauh ini campaign melalui digital media, baik itu daily campaign biasa maupun big campaign seperti web series atau yang lainnya itu cukup efektif sih,” ujar Yuanita.

Tak hanya dari segi digitalnya saja, Yuanita menambahkan, pihaknya juga masih mengandalkan strategi offline untuk meningkatkan brand awareness. Sehingga, kata dia, strategi online dan offline bisa berjalan seiring sesuai kebutuhannya masing-masing.

“Kita digital sama offline jalan bareng-bareng. Sejauh mana kita lihat seberapa penting, makanya kita seoptimal mungkin untuk dijalankan bareng-bareng,” katanya.

Di awal tahun 2019 lalu, Corsa juga telah berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID.

Corsa dinilai mampu menerapkan strategi PR yang kreatif dan inovatif serta adaptif terhadap perubahan akan membawa perusahaan lebih dikenal oleh publik dengan persepsi dan citra yang positif di tengah akselerasi sosial media dan digital media yang begitu dinamis.

Sekadar informasi, Ban Corsa telah lulus ISO 9001:2000, dimana keunggulan ban corsa terletak di komposisi 3 in 1 compound yaitu: tread compound yang mempunyai daya cengkeram kuat dalam kondisi apapun tanpa mengurangi daya tahan keausan ban, didukung oleh base compound yang mempunyai konstruksi karet yang elastis yang membuat ban lebih nyaman dan fleksibel terhadap kondisi jalan. Konstruksi karet dinding pada sidewall compund juga membuat ban semakin kokoh dan tahan terhadap benturan di jalan serta menjadikan ban lebih stabil dan menghasilkan kontrol yang baik. Kualitas inilah yang membuat ban produksi MASA menjadi unggulan baik di dalam dan luar negeri.

Inovasi terus dilakukan hingga kemudian produk ban motor Corsa lahir di tahun 2007. Ban motor Corsa mempunyai keunggulan tersendiri karena merupakan ban dengan konsep modern seperti ramah lingkungan (environment friendly), daya tahan keausan  (resistance), daya cengkeram di jalan kering (dry handling),daya gesek terhadap jalanan (rolling resistance), daya cengkeram jalan basah (wet handling). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...