Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Posted by: 29-03-2019 10:17 WIB 96 viewer

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
PR & Media Relations Marketing Communication Dept Corsa, Yuanita Budiman - Tengah (dok. INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awareness-nya. Salah satunya melalui big campaign seperti web series yang dinilainya cukup efektif.

Hal ini disampaikan oleh PR & Media Relations Marketing Communication Dept Corsa, Yuanita Budiman saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di sela-sela malam penganugerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019). Dimana saat itu Corsa sendiri telah menjadi tamu undangan di acara tersebut.

“Karena kita melihat segmen pengguna aktif di media sosial itu berkisar di usia 17 sampai 25 tahun. Dan dalam hal strategi khusus untuk membangun brand di dunia digital, kita beda-bedakan setiap tujuan dari targetnya sendiri. Tapi sejauh ini campaign melalui digital media, baik itu daily campaign biasa maupun big campaign seperti web series atau yang lainnya itu cukup efektif sih,” ujar Yuanita.

Tak hanya dari segi digitalnya saja, Yuanita menambahkan, pihaknya juga masih mengandalkan strategi offline untuk meningkatkan brand awareness. Sehingga, kata dia, strategi online dan offline bisa berjalan seiring sesuai kebutuhannya masing-masing.

“Kita digital sama offline jalan bareng-bareng. Sejauh mana kita lihat seberapa penting, makanya kita seoptimal mungkin untuk dijalankan bareng-bareng,” katanya.

Di awal tahun 2019 lalu, Corsa juga telah berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID.

Corsa dinilai mampu menerapkan strategi PR yang kreatif dan inovatif serta adaptif terhadap perubahan akan membawa perusahaan lebih dikenal oleh publik dengan persepsi dan citra yang positif di tengah akselerasi sosial media dan digital media yang begitu dinamis.

Sekadar informasi, Ban Corsa telah lulus ISO 9001:2000, dimana keunggulan ban corsa terletak di komposisi 3 in 1 compound yaitu: tread compound yang mempunyai daya cengkeram kuat dalam kondisi apapun tanpa mengurangi daya tahan keausan ban, didukung oleh base compound yang mempunyai konstruksi karet yang elastis yang membuat ban lebih nyaman dan fleksibel terhadap kondisi jalan. Konstruksi karet dinding pada sidewall compund juga membuat ban semakin kokoh dan tahan terhadap benturan di jalan serta menjadikan ban lebih stabil dan menghasilkan kontrol yang baik. Kualitas inilah yang membuat ban produksi MASA menjadi unggulan baik di dalam dan luar negeri.

Inovasi terus dilakukan hingga kemudian produk ban motor Corsa lahir di tahun 2007. Ban motor Corsa mempunyai keunggulan tersendiri karena merupakan ban dengan konsep modern seperti ramah lingkungan (environment friendly), daya tahan keausan  (resistance), daya cengkeram di jalan kering (dry handling),daya gesek terhadap jalanan (rolling resistance), daya cengkeram jalan basah (wet handling). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index