Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gaet Milenial, Mie Sukses’s Isi 2 Gandeng Siti Badriah Jadi Brand Ambassador

Posted by: 2010 viewer

Gaet Milenial, Mie Sukses’s Isi 2 Gandeng Siti Badriah Jadi Brand Ambassador
Penyanyi Dangdut Siti Badriah brand ambassador baru Mie Sukses's Isi 2. (Foto: Wings Food)

JAKARTA - Mie Sukses’s Isi 2 kembali berinovasi dalam melakukan branding terhadap produknya. Setelah sukses menggandeng Komedian Sule sebagai brand ambassador, kini mi instan dari Wings Food ini menunjuk Penyanyi Dangdut Siti Badriah. Bersama pelantun lagu Emang Lagi Syantik yang akrab disapa Sibad ini, Mie Sukses’s Isi 2 berharap dapat memperkenalkan dan merangkul generasi millennial hingga ke pelosok Indonesia.

Hanna Kartika Basuki, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2 mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut Siti Badriah sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses’s Isi 2 saat ini. Memiliki talenta luar biasa sebagai artis dangdut, kepribadian yang positif dan kreatif serta semangat kerja yang tinggi membuat kami yakin Siti Badriah akan menjadi inspirasi bagi anak muda dan kaum Ibu hingga pelosok Indonesia.

“Selain itu, kisah perjalanan Siti Badriah yang sejatinya merupakan konsumen tetap mi instan untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam meniti karir hingga sukses seperti saat ini membuat kami semakin tertarik dan yakin untuk menjadikannya Bintang Sukses’s,” ujar Hanna, Senin (8/2/2021). 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, Mie Sukses’s telah memperkenalkan Siti Badriah sebagai Sobat Sukses’s melalui akun instagram official @miesuksessid pada Desember lalu. Seiring dengan perkenalan itu, Mie Sukses’s Isi 2 juga meluncurkan iklan TV terbaru yang dibintangi Siti Badriah dengan tagline mau suksess, makan Mie Sukses’s Isi 2.

“Dengan demikian kami ingin kembali menyapa pecinta mi instan di Indonesia bahwa ada Mie Sukses’s Isi 2 yang dapat diandalkan saat lapar melanda karena cuma Mie Sukses’s Isi 2 yang enaknya selangit, harganya irit ditambah lagi bumbunya pas untuk mi instan isi 2. Jadi, sukses’s enaknya, sukses’s puasnya,” tambah Hanna.

Setali tiga uang dengan Hanna, Siti Badriah meyakini bahwa Mie Sukses’s Isi 2 merupakan mi instan berkualitas yang nikmat dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pangan dan memuaskan rasa lapar. Sibad bercerita, kalau dulu sempat hidup pas-pasan, jadi seringnya mengandalkan mi instan. Bahkan, saya pernah makan satu bungkus mi instan dibagi 2.

“Wah, coba kalau sudah mengenal Mie Sukses’s Isi 2 dari dulu, pasti langsung jatuh cinta. Rasanya enak, harganya hemat, dapat 2 lagi! Ditambah lagi, Mie Sukses’s Isi 2 memiliki banyak varian rasa serta yang paling penting bumbunya pas banget untuk porsi yang puas. Kiranya dengan terpilihnya saya menjadi brand ambassador, saya bisa semakin menginspirasi Sobat Sukses’s lainnya kalau mau sukses’s makan Mie Sukses’s Isi 2 ya,” ungkap Siti Badriah.

Siti Badriah juga mengakui dengan bangga bahwa mi instan memilki andil untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam napak tilas perjuangan menjalani karir hingga sampai di titik ini. Oleh karena itu, Mie Sukses’s Isi 2 meyakini bahwa ada kesamaan nilai yang bisa dibagikan yakni masyarakat Indonesia dapat menikmati mi instan berkualitas yang enak, hemat dengan porsi yang tentunya bikin puas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...