Senin, 26 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Gaet Pengguna Baru, ShopeePay Tebar 8 Juta Voucher

Posted by: 16-09-2020 13:53 WIB 124 viewer

Gaet Pengguna Baru, ShopeePay Tebar 8 Juta Voucher
ShopeePay.

JAKARTA - Sebagai pendatang baru di dunia pembayaran digital, ShopeePay, fitur layanan e-money yang terintegrasi dengan e-commerce terkemuka di Indonesia Shopee, langsung mendapat tempat di hati masyarakat. Kampanye “Semua Rp1” yang diluncurkan ShopeePay, memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengan Pandemi Covid-18.

Melalui strategi pemasaran tersebut, lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual. Selain itu, transaksi offline dari voucher juga meningkat lebih dari 7 kali lipat, selama periode kampanye, dibandingkan hari-hari biasa. Hal itu menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia mengungkapkan, Kampanye Semua Rp1 penuh dengan penawaran menarik yang mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia. Tujuannya adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Untuk mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya, ShopeePay juga menghadirkan promo yang lebih besar dan menarik untuk merayakan puncak kampanye pada 9 September. Pada puncak kampanye Semua Rp1, voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik.

Lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand-brand ternama dan dicintai di Indonesia seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, yang merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay dan Toko Swalayan sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1, sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari.

Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu, fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.

“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap kedepannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cindy, melalui siaran media, Rabu (16/9/2020).


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng BNN, Pegadaian Berikan Pelatihan Investasi Bagi Pecandu Narkoba

Gandeng BNN, Pegadaian Berikan Pelatihan Investasi Bagi Pecandu Narkoba
JAKARTA - Menggunakan narkoba bisa dipastikan tidak ada hal positif yang bisa didapatkan. Badan rusak, uang habis sudah pasti. Tapi kalau untuk invest...


Investree Gandeng eFishery Salurkan Pembiayaan Rp30 Miliar untuk Pembudidaya Ikan

Investree Gandeng eFishery Salurkan Pembiayaan Rp30 Miliar untuk Pembudidaya Ikan
JAKARTA - Pionir marketplace lending, Investree, menandatangani perjanjian kerja sama dengan perusahaan rintisan agriculture technology (agritech), eF...


POPS Indonesia Tarik 2 Eksekutif HOOQ Siap Garap OTT

POPS Indonesia Tarik 2 Eksekutif HOOQ Siap Garap OTT
JAKARTA - POPS Worldwide baru saja memperluas layanannya ke Indonesia, salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara yang menjanjikan peluang dan kesukse...


BlibliMart Perkuat Posisinya di Pasar Online Groceries Jawa Timur

BlibliMart Perkuat Posisinya di Pasar Online Groceries Jawa Timur
Jakarta, INFOBRAND.ID – BlibliMart, kategori groceries di mal lokal terdepan Blibli, memperkuat dukungannya terhadap pasar ritel...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI