Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%

Posted by: 18-06-2021 17:47 WIB 675 viewer

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%
Kerjasama Citilink dan Traveloka untuk menggairahkan industri pariwisata.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemulihan sektor pariwisata sangat diharapkan oleh  berbagai pihak. Termasuk pelaku industri penerbangan. Untuk mendorong pemulihan industri tersebut, Citilink maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan Traveloka meluncurkan program promo tengah tahun.

Melalui produk Tiket Pesawat yang dapat diakses di aplikasi Traveloka, #PromoTengahTahun menawarkan harga khusus untuk ‘regular zone selection’ dengan potongan harga hingga 20%. Potongan harga tersebut khusus untuk periode booking pada 16 hingga 27 Juni 2021 dengan rute keberangkatan dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB), atau Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik.

Benny Rustanto, Chief Commercial Officer PT Citilink Indonesia, mengatakan, Citilink berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan. Menurutnya penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi krusial untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu, maskapai bagian dari Garuda Indonesia ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan, baik dari pre-, in-, hingga post-flight sesuai dengan ketentuan pemerintah.

“Kami melakukan desinfeksi pesawat secara rutin, penggunaan HEPA di seluruh pesawat, contactless check-in, dan seluruh awak pesawat yang bertugas telah divaksin sebagai upaya proteksi untuk menghindari penularan virus Covid-19,” ujar Benny.

Citilink juga turut mendukung pariwisata melalui sport tourism. Salah satunya, dengan menghadirkan penawaran khusus CitiSport membership yang diharapkan tidak hanya mendongkrak pariwisata domestik, namun juga mendorong untuk senantiasa menerapkan gaya hidup sehat.

Sementara, Iko Putera, Director of Transport Traveloka, menambahkan, kolaborasi tersebut sejalan dengan komitmen Traveloka dalam mendukung gerakan #DiIndonesiaAja yang diusung pemerintah dalam upaya mengembalikan geliat pariwisata domestik. Sebagai lifestyle superapp, Traveloka menghadirkan inovasi melalui pengembangan teknologi serta memperluas kolaborasi merupakan salah satu strategi untuk mengatasi pandemi yang memiliki efek bola salju untuk menggiatkan pariwisata domestik dan menggenjot perekonomian nasional.

“Tak hanya itu, program promosi ini juga memungkinkan konsumen untuk mendapatkan voucher Traveloka Eats serta potongan harga untuk pembelian keanggotaan CitiSport melalui Traveloka Xperience. Program CitiSport yang telah ditawarkan oleh Citilink sejak 2013 menawarkan tambahan bagasi gratis hingga 20kg untuk penumpang yang membawa alat olahraga,” lanjutnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International

Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International
INFOBRAND.ID-Berawal dari kegemaran nya mengkonsumsi keju dari berbagai negara penghasil keju, Made Sri Hartati CEO PT Pasti Enak tergerak untuk mendi...


Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition

Morris Indonesia Rilis Varian Terbaru Morris Teens Cosmic Edition
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai parfum lokal dengan kualitas dunia, Morris Indonesia kembali memperkenalkan varian-varian terbaru d...


Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022

Allianz Jadi Asuransi Direkomendasikan Masyarakat dari YouGov Recommend Ranking2022
INFOBRAND.ID-PT Asuransi Allianz Life Indonesia menjadi merek asuransi yang paling direkomendasikan masyarakat menurut YouGov Recommend Rankings 2022...


BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital

BTPN Gandeng Microsoft Guna Tingkatkan Kapasitas Talenta Digital
INFOBRAND.ID- PT Bank BTPN Tbk mengakselerasi transformasi digital di lingkungan internal dengan menjalin kemitraan dengan Microsoft Indonesia melalui...