Senin, 10 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer

Posted by: 15-07-2020 09:17 WIB 196 viewer

Gandeng Lifebuoy, Seluruh Armada Bluebird Kini Dilengkapi Hand Sanitizer
dok. Blue Bird

JAKARTA, INFOBRAND.ID –  PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerjasama strategis dengan brand Lifebuoy pada Selasa (14/7). Kerjasama dilakukan di Bandara Soekarno Hatta yang turut dihadiri oleh Bapak Agus Haryadi selaku Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II.

Direktur PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono mengatakan bahwa dengan kerjasama ini, seluruh armada Bluebird kini dilengkapi dengan hand sanitizer yang ampuh membunuh kuman tanpa dibilas. Langkah ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan dan kenyamanan baik kepada pengemudi maupun penggunanya.

“Kami memahami bahwa dibutuhkan kontribusi serta peranan aktif dari masing-masing penyedia jasa dalam menekan penyebaran virus COVID-19. Maka dari itu, kami sangat mengapresiasi kesamaan visi dan misi dengan Lifebuoy, sehingga kerjasama ini dapat diimplementasikan guna memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada khalayak luas,” ujar Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Beuty and Personal Care Director PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti mengatakan bahwa pihaknya memahami bahwa banyak masyarakat yang merasa khawatir saat harus kembali berkegiatan di luar rumah selama masa transisi pasca PSBB ini.

“Kami berharap kolaborasi antara Bluebird dengan Lifebuoy akan bisa memberikan rasa aman dan tenang bagi masyarakat dan pengemudi untuk bisa kembali beraktivitas, khususnya menggunakan transportasi umum,” ucapnya.

Kerjasama keduanya pun disambut baik oleh Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi. Menurutnya, kemitraan ini adalah bentuk kepedulian nyata kedua perusahaan dalam memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang.

“Hal ini sejalan dengan langkah dari Angkasa Pura dalam mendukung transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan oleh masyarakat luas,” kata dia.

Sebelumnya, Bluebird Group telah menerapkan serangkaian protokol dan SOP khusus dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi serta penggunaan masker oleh pengemudi yang sesuai dengan Peraturan Gubernur, serta memastikan seluruh pengemudi yang beroperasi dalam keadaan fit.

Melalui kemitraan ini, Bluebird akan menyediakan produk Lifebuoy Hand Sanitizer Skin Immunity Boosting yang akan ditempatkan di pool Bluebird. Pengemudi taksi Bluebird akan dibekali dengan botol pump yang dapat mereka isi ulang setiap harinya di pool sebelum memulai perjalanan.




Article Related


Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah

Berkah Beton Sadaya Ekspansi ke Kalimantan Tengah
Salah satu persiapan eksternal yang dilakukan adalah dengan mengundang tokoh masyarakat adat Dayak, Drs. Duwel Rawing, mantan bupati Katingan dua peri...


Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia

Sierad Produce Ganti Nama Jadi Sreeya Sewu Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sierad Produce Tbk (Perseroan) kini resmi berganti nama menjadi PT Sreeya Sewu Indonesia Tbk. Nama dan branding baru...


PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini

PT TASPEN Cairkan Gaji Pensiunan PNS ke-13 Hari Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT TASPEN (Persero) akan membayar gaji ke-13 Penerima Pensiun dan Penerima Tunjangan hari ini, Senin (10/8), sesuai dengan Per...


Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?

Oppo Juga Meluncurkan Jam Tangan Pintar Berteknologi Modern, Harganya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bersamaan dengan peluncuran Reno4, Oppo juga meluncurkan jam tangan pintar untuk pasar Indonesia yakni Oppo Watch pada Kamis (...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI