Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp5,6 miliar ke Ahli Waris Nasabah

Posted by: 2568 viewer

Generali Indonesia Bayarkan Klaim Rp5,6 miliar ke Ahli Waris Nasabah
Manajemen Generali Indonesia yang diwakili Arry Wibowo (kedua dari kiri) melakukan penyerahan klaim kepada ahli waris nasabah asal Surabaya, Rizki (ketiga dari kiri) Senin (3/10/2022).

INFOBRAND.ID - Kisah ahli waris nasabah asuransi menerima klaim miliaran rupiah datang dari nasabah Asuransi Generali. Rizki menerima klaim asuransi sebesar Rp5,6 miliar yang menjadi hak dari sang Ibu, yang meninggal karena menderita kanker serviks. Sebelum kepergiannya, nasabah Generali itu sempat mendapatkan serangkaian perawatan, sebagai upaya penyembuhan.

Penyerahan klaim sebesar Rp 5,6 Miliar kepada ahli waris nasabah, Rizki, yang didampingi oleh financial planner, Mimi Joemana dan Yessup H. Wikarsa. Rizki mengatakan, saat Ibundanya sakit adalah saat yang paling berat di keluarga mereka. Keluarga didukung oleh Asuransi Generali terus melakukan upaya dengan berbagai pengobatan, dari mulai di rumah sakit lokal hingga menjalani perawatan di luar negeri, hingga akhirnya pihak keluarga harus mengikhlaskan kepergian sang Ibu.

“Seluruh biaya rumah sakit ditanggung oleh Generali Indonesia, sehingga kami bisa fokus dalam mendampingi mama berjuang melawan penyakitnya. Kami juga memberikan salut dan apresiasi kepada agen kami, yang tidak hanya ada pada saat kami membeli polis, tapi juga mendampingi dari awal hingga akhir,” ungkap Rizki.

IKLAN INFOBRAND.ID

Arry B. Wibowo selaku Director, Legal & Sharia Business menyampaikan, penyerahan klaim tersebut sebagai bukti komitmen PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia dalam membayarkan klaim manfaat asuransi kepada nasabah. Generali Indonesia berkomitmen untuk terus hadir mendampingi nasabah di saat sehat, sakit maupun saat berduka. Mendiang dari sakit hingga tutup usia telah mendapatkan perawatan terbaik hingga ke Singapura.

“Kami turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga dan berterima kasih telah mempercayakan proteksi kepada Generali Indonesia dan berharap makin banyak keluarga yang semakin sadar untuk berasuransi dan melindungi keluarga dari risiko.”

Menurutnya sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari salah satu grup asuransi terbesar di dunia, Generali Indonesia menjunjung tinggi nilai Deliver On The Promise, yang berarti terus berkomitmen untuk memberikan manfaat klaim sesuai dengan yang dijanjikan. Secara total Generali Indonesia juga telah membayarkan klaim sebesar Rp553,8 Miliar pada periode Januari hingga Agustus 2022 yang merupakan gabungan dari manfaat meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis.

Memahami bahwa risiko kesehatan masih relatif tinggi dan untuk terus memberikan perlindungan kepada masyarakat, Generali Indonesia telah menghadirkan BeSMART. BeSMART memberikan kepastian manfaat perlindungan jiwa dengan 100% premi kembali, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan tertera dalam Polis.

Selain itu, produk ini juga dapat dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nasabah bisa melakukan konsultasi dan pengajuan polis BeSMART secara online melalui aplikasi iPropose sekaligus pembayaran premi pertama dengan aman, nyaman dan terverifikasi. Selain itu, untuk membantu nasabah menjaga kesehatan, Generali Indonesia juga memiliki fitur telemedicine Dokter Leo, dimana nasabah bisa melakukan konsultasi medis secara virtual, gratis tanpa biaya, dimana saja dan kapan saja dengan mudah.

Nasabah juga bisa langsung tebus resep dan klaim online hanya dalam satu aplikasi yang sama. Fitur inovatif Dokter Leo terintegrasi dengan rangkaian fitur-fitur unggulan lainnya, seperti fitur online claim, pembayaran top up premi online dan fitur dischage button untuk keluar rumah sakit lebih cepat di dalam smart apps nasabah Generali Indonesia, Gen iClick®.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...