Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Ghanisa Aesthetic & Reflexology Buka Cabang ke 20 di Purwodadi Grobogan

Posted by: 17-09-2021 16:24 WIB 939 viewer

Ghanisa Aesthetic & Reflexology Buka Cabang ke 20 di Purwodadi Grobogan
Foto dari Ghanisa Aesthetic

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jaringan bisnis waralaba klinik kecantikan terkemuka di Indonesia, Ghanisa Aesthetic & Reflexology kembali membuka cabang baru. Bekerja sama dengan mitra franchise di Purwodadi, klinik kecantikan yang sudah berpengalaman selama enam tahun lebih ini siap melayani masyarakat dengan berbagai layanan unggulan yang dikenal dengan harga terjangkau.

Beroperasi sejak tahun 2014, klinik kecantikan yang mengawali layanannya di Pelaihari Kalimantan Selatan ini siap memberikan layanan perawatan wajah dan kecantikan bagi masyarakat di berbagai daerah. Hingga saat ini, Ghanisa Aesthetic & Reflexology telah memiliki 20 cabang, di antaranya di Angsana Kalsel, Malang, Kepanjen Jatim, Pasaman Barat, Perawang, Pekanbaru, Padang, Pelaihari, dan cabang terbarunya di Purwodadi, Grobogan.

Deddy Purnomo, Co Founder Ghanisa Aesthetic mengatakan, dalam mengembangkan jaringan bisnis fokus melalukan ekspansi di beberapa kota di Pulau Jawa, salah satunya Kota Purwodadi Grobogan, karena memiliki potensi bisnis yang menjanjikan. Itu dapat dilihat dari perkembangan kota yang cukup pesat, dan masyarakatnya yang juga sudah semakin peduli dengan kecantikan dan perawatan tubuh.

“Kami juga menerima mitra franchise Ibu Eva, membuat kami segera merealisasikan cabang Ghanisa Aesthetic & Reflexology di Purwodadi Grobogan, pada 10 September. Dan segera menyusul opening di Pati, Cimahi, Indramayu sama Pulau Batam.” jelas Deddy, dalam siaran media, Jumat (17/9/2021).

Seperti di cabang-cabang yang lain, Ghanisa Aesthetic di Purwodadi Grobogan akan memberikan berbagai layanan unggulan, seperti; di antaranya filler (hidung, dagu dan kantung mata), injeksi skin booster, botox, treadlift, laser nd yag, hifu, injeksi whitening, led mask pdt, RF dan masih banyak lagi tindakan perawatan dengan tekhnologi kecantikan terbaru lainnya.

Diakui oleh Deddy, klinik kecantikan bukan hal baru. Merek lain banyak di temukan di beberapa kota, namun demikian Ghanisha Aesthetic, menawarkan harga perawatan sangat terjangkau tidak menguras kantong. Untuk memaksimalkan layanan yang diberikan, pihaknya juga berkolaborasi dengan brand lain.

Sebagai jaringam bisnis franchise, lanjut Deddy, franchisor atau pemberi waralaba juga memberikan dukungan dan bantuan penuh dalam melakukan branding terhadap brand Ghanisa Aesthetic. Dengan demikian seluruh jaringan bisnis yang dijalankan oleh franchisee atau penerima waralaba semakin dikenal oleh masyarakat, terutama di mana klinik beroperasi.

“Kami juga ingin membangun positioning bahwa klinik Ghanisa Aesthetic & Reflexology adalah klinik kecantikan dengan biaya terjangkau namun kualitas terpercaya,” jelas Deddy.

Sementara itu, Latifah, selaku mitra Ghanisa Aesthetic & Reflexology mengatakan, alasan membuka klinik kecantikan karena melihat bahwa perawatan tubuh dan kecantikan seperti produk skincare saat ini sudah menjadi kebutuhan para ibu dan anak-anak remaja. Terlebih di masa pandemi ini orang yang sedang mengalami gangguan pada kesehatan kulit, harus menunggu hingga pandemi selesai.

“Saya memilih franchise Ghanisa Aesthetic & Reflexology karena menawarkan biaya perawatan yang terjangkau,” ujar Eva, panggilan akrabnya.  

Demi kesuksesan bisnis mitranya, lanjut Eva, Ghanisa Aesthetic & Reflexology juga memberikan dukungan penuh, mulai dari perekrutan para therapis, hingga training therapis yang berstandar tinggi. Selain itu juga selalu mendampingi mitra sampai mitra memang benar-benar bisa berdiri sendiri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2

Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dirilis pada 29 September lalu, Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke langsung ludes terjual dalam hitungan menit....


Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?

Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap orang tua selalu ingin si kecil tumbuh dan berkembang dengan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk sukses. Namun...


Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports

Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Organisasi Esports terdepan di Asia Tenggara EVOS Esports pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai...


Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia

Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie Instan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia, di Indonesia sendiri jika tidak ada lauk pauk sering kali menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index