Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

Posted by: 1856 viewer

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
Toyota

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi. Tak tanggung–tanggung , tiga buah kendaraan elektrifikasi akan dibawa ke Indonesia untuk memberikan gambaran yang lebih lengkap mengenai teknologi canggih nan ramah lingkungan ini.

Vice President Director Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan ajang GIIAS 2019 menjadi kesempatan perseroan untuk semakin memperluas dan meningkatkan awareness masyarakat Indonesia akan teknologi elektrifikasi.

“Kami ingin masyarakat bisa semakin mengenal teknologi elektrifikasi dan manfaatnya. Harapannya untuk jangka panjang dapat semakin memperbesar pasar teknologi ini di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi akir pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun, ketiga kendaraan listrik tersebut antara lain Toyota TS050 Hybrid yang merupakan juara pada ajang FIA World Endurance Championship (WEC). Kendaraan tersebut diboyong ke Tanah Air agar dapat memberikan gambaran penggunaan teknologi Hybrid yang berbeda dari biasanya yaitu powerful dan kompetitif.

Kemudian, Toyota Prius PHEV GR Sport yang secara spesial di tuning oleh divisi balap Toyota yaitu Gazoo Racing dan telah dipasarkan khususnya di Jepang. Toyota Prius yang merupakan model pertama Hybrid Toyota pertama kali di luncurkan tahun 1997 dan dikenal luas sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

Toyota juga membawa sebuah kendaraan konsep yang menggunakan teknologi Fuel Cell (FCEV) berbahan bakar hidrogen yaitu Fine Comfort Ride (F-CR). Kendaraan tersebut memiliki kecerdasan autonomous yang mampu melahap jarak 700 KM dengan waktu pengisian bahan bakar antara 3-5 menit.

Pertama kali diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2017, F-CR merupakan kendaraan pintar yang tak hanya dapat difungsikan sebagai alat transportasi, tetapi juga memiliki konsep kendaraan yang nyaman dengan interior yang lebih mirip ruang keluarga.

Pada kesempatan yang sama Director Toyota-Astra Motor Kazunori Minamide menyebut saat ini pihaknya berusaha untuk menciptakan brand image kendaraan elektrifikasi tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga fun to drive, sporty , dan powerful.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Memasuki tahun ke-10 setelah pertama kali teknologi elektrifikasi Toyota mulai dipasarkan di Indonesia, kami ingin selaras dengan rencana pemerintah untuk semakin meperkenalkan luas kegunaan teknologi ini,” tuturnya.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...