Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

Posted by: 24-06-2019 10:34 WIB 94 viewer

GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI
GO-FOOD Festival Masuk Rekor MURI

JAKARTA, INFOBRAND.ID - GO-FOOD Festival berhasil mencetak Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia yaitu 30 titik di 16 kota, dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi untuk membantu mempromosikan produk kuliner lokal sekaligus manjakan pecinta kuliner dengan ragam kuliner serba nikmat dalam satu tempat.

Saat ini, sudah tercatat hampir 1.000 pelaku kuliner kecil dan rumahan sukses memperluas pasarnya melalui GO-FOOD Festival.

“Terinspirasi dari semangat mitra merchant, kami terus menghadirkan inisiatif dan inovasi untuk mempermudah mereka yang awalnya memulai bisnis bahkan dari usaha kuliner rumahan, hingga kini bisa menjangkau pasar yang lebih luas melalui GO-FOOD Festival,” ungkap VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda dalam siaran persnya.

Sementara Manager MURI, Ridho Al Amin mengatakan dengan rekor ini, ekosistem GOJEK, termasuk di dalamnya GO-FOOD Festival dengan jaringannya yang semakin luas kembali membuktikan bahwa teknologi bisa menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat.

“MURI mengapresiasi sekali karya anak bangsa yang mampu bersaing di tengah gejolak pasar yang semakin kompetitif. Oleh karena itu MURI mencatat ini tidak hanya sebagai rekor Indonesia tetapi juga sebagai rekor dunia,” ujarnya.

Menanggapi penghargaan yang diberikan MURI kepada GO-FOOD Festival, Cassandra menyebutkan bahwa prestasi ini tidak akan bisa diraih tanpa kerja keras dan semangat para mitra merchant yang telah tumbuh bersama dan juga pengunjung setia yang menjadikan GO-FOOD Festival sebagai andalan dalam berwisata kuliner dan beraktivitas seru bersama keluarga, kerabat, dan komunitas.

“Kami berharap bisa terus bertumbuh dan berkontribusi lebih banyak lagi di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi untuk hal positif dan menciptakan dampak sosial ekonomi yang berkelanjutan bagi masyarakat,” tutup Cassandra. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....