Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Grand Elephant Buktikan Mampu Kantongi Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3080 viewer

Grand Elephant Buktikan Mampu Kantongi Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Grand Elephant

Grand Elephant, sebagai brand dari produk produk PT Sinar Indogreen Kencana buktikan bahwa mereknya mampu menjadi merek yang terpopuler di Indonesia dalam dunia digital, hal tersebut diapresiasi dengan sebuah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Indonesia 2018 pada 13 April 2018.

Hendra Selamat selaku Marketing dan Branding Grand Elephant mengaku sangat surprise dan bahagia karena telah menghelat penghargaan tersebut.

Penghargaan ini tak ayal membuat Grand Elephant menjadi berbangga diri saja, akan tetapi juga menjadikan pencapaian dari sisi internal untuk menaikkan rasa kepercayaan diri Grand Elephant, secara Eksternal pun Grand Elephant yakin bahwa penghargaan ini menjadikan mereknya bisa lebih dikenal masyarakat luas, khususnya didunia digital saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mendapat pengakuan yang terpopuler seperti saat ini tentunya tak luput dari hal-hal apa yang membedakan Grand Elephant dengan para kompetitor.

Hendra menjelaskan, “Jadi dari awal kita berdiri sangat konsen dengan kualitas kita, produk kita juga sudah kita uji kita tes untuk mempertahankan kualitas kita dan tetap di level high end , selain itu kita mempunyai kapasitas industri yang cukup tinggi, sehingga kita sudah terbukti bisa menangani berbagai proyek-proyek besar yang ada di indonesia, khususnya di Indonesia bagian timur, kemudian kita juga memiliki jaringan distribusi yang bisa dijangkau oleh customer seluruh indonesia,” tegas Hendra.

Grand Elephant juga tahun ini akan targetkan secara digital untuk memiliki semakin banyak penggemar di Facebook, Instagram, maupun di Google.

“Jadi dari search engine kita berharap bisa lebih tinggi lagi, dan berikutnya kita juga ingin masuk ke e-commerceagar lebih dekat lagi dengan customer,” pungkasnya.

Dari sisi pengetahuan produk Grand Elephant juga ingin bisa memberikan knowledge dengan lebih dekat dan lebih cepat, Hendra berujar, “Untuk saat ini menggunakan jaringan konvensional tentunya membutuhkan waktu yang lebih panjang sedangkan digital Grand Elephant dapat menjangkau lebih banyak dalam waktu, di berbagai tempat dan lain-lain.” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hendra pun berharap agar Grand Elephant dengan adanya penghargaan ini bisa membantu untuk meningkatkan omset penjualan Grand Elephant, dan menjadi merek penghasil beton ringan ini bisa lebih dikenal.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...