Senin, 22 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Grand Elephant Buktikan Mampu Kantongi Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 17-04-2018 15:55 WIB 413 viewer

Grand Elephant Buktikan Mampu Kantongi Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Grand Elephant

Grand Elephant, sebagai brand dari produk produk PT Sinar Indogreen Kencana buktikan bahwa mereknya mampu menjadi merek yang terpopuler di Indonesia dalam dunia digital, hal tersebut diapresiasi dengan sebuah penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Indonesia 2018 pada 13 April 2018.

Hendra Selamat selaku Marketing dan Branding Grand Elephant mengaku sangat surprise dan bahagia karena telah menghelat penghargaan tersebut.

Penghargaan ini tak ayal membuat Grand Elephant menjadi berbangga diri saja, akan tetapi juga menjadikan pencapaian dari sisi internal untuk menaikkan rasa kepercayaan diri Grand Elephant, secara Eksternal pun Grand Elephant yakin bahwa penghargaan ini menjadikan mereknya bisa lebih dikenal masyarakat luas, khususnya didunia digital saat ini.

Mendapat pengakuan yang terpopuler seperti saat ini tentunya tak luput dari hal-hal apa yang membedakan Grand Elephant dengan para kompetitor.

Hendra menjelaskan, “Jadi dari awal kita berdiri sangat konsen dengan kualitas kita, produk kita juga sudah kita uji kita tes untuk mempertahankan kualitas kita dan tetap di level high end , selain itu kita mempunyai kapasitas industri yang cukup tinggi, sehingga kita sudah terbukti bisa menangani berbagai proyek-proyek besar yang ada di indonesia, khususnya di Indonesia bagian timur, kemudian kita juga memiliki jaringan distribusi yang bisa dijangkau oleh customer seluruh indonesia,” tegas Hendra.

Grand Elephant juga tahun ini akan targetkan secara digital untuk memiliki semakin banyak penggemar di Facebook, Instagram, maupun di Google.

“Jadi dari search engine kita berharap bisa lebih tinggi lagi, dan berikutnya kita juga ingin masuk ke e-commerceagar lebih dekat lagi dengan customer,” pungkasnya.

Dari sisi pengetahuan produk Grand Elephant juga ingin bisa memberikan knowledge dengan lebih dekat dan lebih cepat, Hendra berujar, “Untuk saat ini menggunakan jaringan konvensional tentunya membutuhkan waktu yang lebih panjang sedangkan digital Grand Elephant dapat menjangkau lebih banyak dalam waktu, di berbagai tempat dan lain-lain.” ujarnya.

Hendra pun berharap agar Grand Elephant dengan adanya penghargaan ini bisa membantu untuk meningkatkan omset penjualan Grand Elephant, dan menjadi merek penghasil beton ringan ini bisa lebih dikenal.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index