Jum'at, 15 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Gratis Ongkos Kirim Belanja Di Bukalapak Selama Ramadhan Dengan JNE

Posted by: 15-05-2018 14:08 WIB 417 viewer

Gratis Ongkos Kirim Belanja Di Bukalapak Selama Ramadhan Dengan JNE
Bukalapak JNE

Dalam rangkaian Buka yang Baik di Bulan Ramadan, Bukalapak bekerjasama dengan JNE mengadakan “Promo Gratis Ongkir” yang akan berlangsung selama 30 hari dari tanggal 14 Mei hingga 12 Juni 2018 mendatang. Para pengguna Bukalapak dapat menikmati promo tersebut dengan menggunakan kode voucher PAKAIJNE yang bisa digunakan di aplikasi Bukalapak baik iOS maupun Android.

Promo ini dapat digunakan dengan minimum transaksi sebesar Rp. 80.000 dan maksimum potongan ongkos kirim sebesar Rp. 15.000. Setiap pengguna Bukalapak dapat menggunakan kode promo tersebut hingga 3 kali dalam sehari dan dapat menyesuaikan kebutuhannya dengan layanan JNE yang tersedia, seperti JNE REG dan JNE YES. Hal ini tentunya akan meringankan beban para pengguna Bukalapak terhadap ongkos kirim yang kompetitif.

JNE merupakan salah satu mitra jasa pengiriman yang sudah bekerjasama selama empat tahun dengan Bukalapak. JNE memiliki tiga layanan yang dapat dinikmati oleh para pengguna Bukalapak, yaitu JNE REG, JNE YES dan JNE Trucking. Jasa layanan yang dapat mengirimkan barang dengan ukuran besar, jangkauan yang luas dan ketepatan waktu yang baik menjadi keunggulan JNE dan menjadi alasan bagi para pelapak memilih JNE untuk melayani pembelinya.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak, mengatakan “Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Muslim. Di bulan yang penuh berkah ini, kami mengajak para pengguna Bukalapak untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Sesuai dengan kampanye “BUKA YANG BAIK” yang diusung Bukalapak pada Ramadan tahun ini, pengguna Bukalapak dapat memperbanyak amal dan berbuat baik dengan berbagai cara, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan keluarga selama Ramadan dengan Bukalapak. Untuk itu, dengan adanya kerjasama dengan partner logistik seperti JNE tentunya akan menambah kemudahan para pengguna dalam pengalamannya berbelanja online di Bukalapak.”

Eri Palgunadi selaku Vice President of Marketing JNE, mengatakan “Ramadan dan Idulfitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. JNE berkolaborasi dengan Bukalapak agar tujuan dari “Buka yang Baik” yaitu berbagi dan memberikan kebahagiaan bagi banyak orang dapat terwujud secara maksimal dengan semangat tagline “Connecting Happiness”. JNE berharap langkah bersama Bukalapak kali ini memberikan manfaat luas, terutama para UKM, agar dapat menuai berkah yang melimpah di bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1439 H”.

Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari tiga juta pelapak di seluruh Indonesia.

Tentang JNE

JNE berdiri pada tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga memperluas bidang usahanya hingga jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, dan pengiriman uang/money remittance. Pada akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Mulai tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight. Di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional juga mempeluas jaringan hingga lebih dari 6000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...