Ahad, 17 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Gree G-Tech, AC Inverter Berkonsep Modular Pertama di Indonesia dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan

Posted by: 29-07-2020 10:04 WIB 752 viewer

Gree G-Tech, AC Inverter Berkonsep Modular Pertama di Indonesia dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan
AC Gree G-Tech (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pendingin udara terbesar di Tiongkok, Gree melalui PT Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan Gree G-Tech, AC inverter berkonsep modular pertama di Indonesia dengan fungsi penjernih udara ruangan. Sebenarnya produk ini sudah diluncurkan dan diperkenalkan sejak setahun yang lalu (tepatnya 17 Juli 2019-red). Hanya saja, baru di bulan ini Gree mulai jor-joran dalam hal promosi terkait produk pendinginnya itu.

Marketing and Brand Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia, Catrin Fong mengatakan bahwa Gree G-Tech memiliki beberapa keunggulan yang boleh dibilang lebih baik dibandingkan dengan AC konvensional lainnya. Misalnya seperti adanya generator cold plasma yang dapat membunuh bakteri sekaligus bisa menghilangkan bau.

“Selain punya cold plasma, AC kami ini juga smart cleaner yang bisa dibersihkan sendiri oleh penggunanya hingga ke bagian dalam. Dan satu lagi yaitu modular sehingga mudah untuk dibongkar pasang oleh penggunanya,” kata Catrin saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon pada Selasa (28/7).

Menurut Catrin, hadirnya G-Tech sekaligus menjawab kebutuhan pengguna AC di Indonesia. Terkait dengan proses dan pengembangannya sendiri, kata dia, langsung dilakukan dari kantor pusatnya di China dengan melihat kebutuhan para pengguna yang menginginkan AC hemat, mudah perawatan dan punya fitur canggih.

Dia menambahkan, AC G-Tech juga memiliki teknologi 3D Spiral Web pada reflektor udara yang menghadirkan pasokan udara lebih besar dan terasa seperti angin alami. Ada juga fitur WiFi smart control yang memungkinkan pengguna untuk konfigurasi lewat smartphone kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, teknologi G-Tech juga mengombinasikan deflektor udara yang besar yang membantu hembusan udara bekerja maksimal dan masalah teknis saat melakukan perawatan. Munculnya G-Tech melengkapi seri AC inverter dari Gree. Teknologi inverternya juga bisa membuat pengguna lebih hemat listrik.

“Semoga AC inverter berkonsep modular ini bisa menjadi salah satu trend agar masyarakat bisa hidup lebih sehat lagi. Artinya, AC ini dapat menjadi solusi untuk masyarakat hidup sehat,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertama di Indonesia, Dokter Mobil Kembangkan Mesin

Pertama di Indonesia, Dokter Mobil Kembangkan Mesin "Cuci Darah" dengan Sistem Engine Flush
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dokter Mobil, bengkel spesialis AC dan Tune Up yang bernaung di bawah PT Domo Manajemen Grup bersama dengan 9Circle meng...


Acer Luncurkan Jajaran Laptop Tipis Pertama di Indonesia

Acer Luncurkan Jajaran Laptop Tipis Pertama di Indonesia
JAKARTA - Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one ke Indonesia, yang semakin powerful dengan peningkatan performa hingga...


Tawarkan Virtual Kost Operator, RoomMe Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia 2020

Tawarkan Virtual Kost Operator, RoomMe Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia 2020
JAKARTA - Perusahaan rintisan berbasis teknologi digital (startup) RoomMe mendapat penghargaan Pertama Di Indonesia, untuk kategori Virtual Kost Opera...


Jadi Healthtech Pertama Layani Tes COVID-19, Halodoc Perluas Layanan Tes Swab Antigen

Jadi Healthtech Pertama Layani Tes COVID-19, Halodoc Perluas Layanan Tes Swab Antigen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Sejak Oktober lalu, WHO mengeluarkan rekomendasi dua produk tes cepat antigen menggunakan metode swab. Untuk penuhi laya...