INFOBRAND.ID – Vitabumin, brand yang berada di bawah naungan PT Aksamala Adi Andana kini hadir dengan kemasan baru. Bila sebelumnya hanya ada kemasan dengan ukuran 130ml yang dijual seharga Rp70 ribu, kini brand yang pernah meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini juga memiliki kemasan ukuran 60ml dengan harga yang lebih terjangkau yakni hanya Rp35 ribu.
Strategi Promosi Vitabumin, Avip Murad mengatakan, kemasan baru Vitabumin yang telah diluncurkan sejak awal Maret 2019 ini hadir untuk menjangkau konsumen middle low, terutama para ibu muda yang membutuhkan suplemen daya tahan tubuh anak serta vitamin sistem imunitas anak dengan harga yang lebih terjangkau.
“Kemasan baru ini kita luncurkan karena kebutuhan masyarakat akan Vitabumin sangat tinggi,” kata Avip pada wartawan INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon akhir pekan lalu.
Untuk pendistribusiannya sendiri, Avip menambahkan, Vitabumin dijual ke apotek-apotek, toko obat dan baby shop dengan sasaran utama para ibu muda.
“Harapannya Vitabumin terus berinovasi untuk menyehatkan anak-anak di seluruh dunia,” katanya.
Avip juga mengatakan kalau inovasi bagi sebuah brand memang sangat diperlukan. Dengan begitu, konsumen tidak akan cepat merasa jenuh serta brand yang meluncurkan inovasi pun tidak akan ketinggalan dengan produk kompetitor.
“Dengan selalu mengedepankan kebutuhan konsumen, kami akan terus berinovasi menciptakan turunan dari brand Vitabumin serta tanpa meninggalkan sejatinya dari Vitabumin,” tuturnya.
Sekedar informasi, Vitabumin memiliki produk andalan yakni Madu Ikan Gabus (Albumin) yang diklam sebagai yang Pertama di Indonesia. Dimana produk ini menjadi salah satu inovasi yang diluncurkan Vitabumin melalui proses riset yang berlangsung selama tiga tahun.
Vitabumin saat ini telah telah dikonsumsi oleh jutaan anak Indonesia, bahkan menyebar hingga ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Cina. [ded]