Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadir di BigBang Jakarta 2018, Telkomsel Berikan Penawaran Menarik

Posted by: 06-12-2018 09:42 WIB 481 viewer

Hadir di BigBang Jakarta 2018, Telkomsel Berikan Penawaran Menarik
Foto: Syafriyana Camelia Siregar (GM Community Planning and Solution Telkomsel)/ InfoBrand.id/ Arief Akbar

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), terus konsisten mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih melek digital. Sebagai bentuk sosialisasi terhadap program melek digital demi membangun Indonesia menjadi lebih baik, Telkomsel siap berikan penawaran menarik di event BigBang Jakarta 2018.

Adapun penawaran menarik yang diberikan Telkomsel pada ajang BigBang Jakarta 2018 yang dihelat 21 Desember hingga 1 Januari 2019 yakni produk hero pack perdana dengan harga mulai Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. Selain itu, Telkomsel juga  bekerjasama dengan rumah komunitas. Kerjasama yang dilakukan adalah sebagai wadah berkumpul berbagai macam komunitas, promosi serta untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif.

“Sesuai dengan fokus perusahaan kita, terutama perusahaan yang fokus digital teknologi kita akan menjual produk hero kartu pack perdana dengan harga Rp 15 ribu sudah mendapatkan 3,25 GB Rp 25 ribu 5 GB data. Jadi itu produk hero kita. Di Big Bang 2018 kita buka booth dan buka 2 unit mobile Grapari yang siap melayani keluhan pengguna,” ujar GM Community Planning and Solution Telkomsel, Syafriyana Camelia Siregar kepada InfoBrand.id, Selasa (4/12/2018).

“Kita memiliki program rumah komunitas, jadi kita kerjasama dengan si rumah komunitas yang terdiri dari 30 komunitas, ada komunitas otomotif, komunitas music dan lainnya, kita memberikan paket yang cukup bagus yaitu paket CUG jadi di komunitasnya itu hanya dengan Rp 25 ribu mereka bebas nelpon, sms dan mendapatkan paket data 3 GB untuk sosial media. Nanti kami juga akan memberikan apresiasi untuk komunitas yang paling kreatif di dunia digital dengan memberikan uang jutaan rupiah,” sambungnya.

Terkait era digital, Telkomsel memang kian gencar melakukan berbagai macam campaign untuk Indonesia lebih melek digital. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari kampanye di sosial media yang dimiliki hingga melakukan beragam promo di media massa.

“Agar Indonesia itu melek digital, tentu kami melakukan sosialisasi dan memberikan penawaran paket data yang murah, karena digital itu tentu memerlukan paket akses data. Untuk itu dengan adanya paket hero yang kita tawarkan yakni Rp 25 ribu sudah mendapatkan 3,25 GB itu masyarakat sudah bisa mengakses terkait digital. Terlebih saat ini masyarakat melihat digital itu sudah sangat baik. Sesuai dengan komitmen kita menggiatkan digital di Indonesia, kita memang giat melakukan campaign melalui channel seperti facebook, instagram, channel sosial media yang ada di line dan lainnya. Kami juga akan melakukan branding di media massa untuk melakukan promosi,” tambahnya.

Hingga penghujung tahun 2018 ini, Telkomsel mampu meraih beragam penghargaan. Itu tak terlepas dari komitmen perusahaan yang terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan maksimal terhadap para penggunannya.

“Tahun ini Telkomsel  mendapatkan puluhan penghargaan di Indonesia dan internasional. Penghargaan yang kami terima adalah salah satu bentuk usaha kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan selalu memperbaiki sistem digital untuk lebih berkualitas, itu yang diutamakan, karena kita memiliki komitmen untuk membangun Indonesia menjadi era digital yang tidak kalah dengan negara lain,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...