Kamis, 21 Februari 2019

infobrand




Hadir di BigBang Jakarta 2018, Telkomsel Berikan Penawaran Menarik

Posted by: 06-12-2018 09:42 WIB 333 viewer

Hadir di BigBang Jakarta 2018, Telkomsel Berikan Penawaran Menarik
Foto: Syafriyana Camelia Siregar (GM Community Planning and Solution Telkomsel)/ InfoBrand.id/ Arief Akbar

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), terus konsisten mendorong masyarakat Indonesia untuk lebih melek digital. Sebagai bentuk sosialisasi terhadap program melek digital demi membangun Indonesia menjadi lebih baik, Telkomsel siap berikan penawaran menarik di event BigBang Jakarta 2018.

Adapun penawaran menarik yang diberikan Telkomsel pada ajang BigBang Jakarta 2018 yang dihelat 21 Desember hingga 1 Januari 2019 yakni produk hero pack perdana dengan harga mulai Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu. Selain itu, Telkomsel juga  bekerjasama dengan rumah komunitas. Kerjasama yang dilakukan adalah sebagai wadah berkumpul berbagai macam komunitas, promosi serta untuk mendorong kreativitas anak muda Indonesia melalui pemanfaatan teknologi secara positif dan produktif.

“Sesuai dengan fokus perusahaan kita, terutama perusahaan yang fokus digital teknologi kita akan menjual produk hero kartu pack perdana dengan harga Rp 15 ribu sudah mendapatkan 3,25 GB Rp 25 ribu 5 GB data. Jadi itu produk hero kita. Di Big Bang 2018 kita buka booth dan buka 2 unit mobile Grapari yang siap melayani keluhan pengguna,” ujar GM Community Planning and Solution Telkomsel, Syafriyana Camelia Siregar kepada InfoBrand.id, Selasa (4/12/2018).

“Kita memiliki program rumah komunitas, jadi kita kerjasama dengan si rumah komunitas yang terdiri dari 30 komunitas, ada komunitas otomotif, komunitas music dan lainnya, kita memberikan paket yang cukup bagus yaitu paket CUG jadi di komunitasnya itu hanya dengan Rp 25 ribu mereka bebas nelpon, sms dan mendapatkan paket data 3 GB untuk sosial media. Nanti kami juga akan memberikan apresiasi untuk komunitas yang paling kreatif di dunia digital dengan memberikan uang jutaan rupiah,” sambungnya.

Terkait era digital, Telkomsel memang kian gencar melakukan berbagai macam campaign untuk Indonesia lebih melek digital. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari kampanye di sosial media yang dimiliki hingga melakukan beragam promo di media massa.

“Agar Indonesia itu melek digital, tentu kami melakukan sosialisasi dan memberikan penawaran paket data yang murah, karena digital itu tentu memerlukan paket akses data. Untuk itu dengan adanya paket hero yang kita tawarkan yakni Rp 25 ribu sudah mendapatkan 3,25 GB itu masyarakat sudah bisa mengakses terkait digital. Terlebih saat ini masyarakat melihat digital itu sudah sangat baik. Sesuai dengan komitmen kita menggiatkan digital di Indonesia, kita memang giat melakukan campaign melalui channel seperti facebook, instagram, channel sosial media yang ada di line dan lainnya. Kami juga akan melakukan branding di media massa untuk melakukan promosi,” tambahnya.

Hingga penghujung tahun 2018 ini, Telkomsel mampu meraih beragam penghargaan. Itu tak terlepas dari komitmen perusahaan yang terus melakukan inovasi dan memberikan pelayanan maksimal terhadap para penggunannya.

“Tahun ini Telkomsel  mendapatkan puluhan penghargaan di Indonesia dan internasional. Penghargaan yang kami terima adalah salah satu bentuk usaha kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan selalu memperbaiki sistem digital untuk lebih berkualitas, itu yang diutamakan, karena kita memiliki komitmen untuk membangun Indonesia menjadi era digital yang tidak kalah dengan negara lain,” pungkasnya.


PT Telekomunikasi Selular Telkomsel BigBang Jakarta 2018 Rumah Komunitas

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Beri Jaminan Keamanan, Bank Muamalat Luncurkan Tahapan Haji Umrah Berencana

Beri Jaminan Keamanan, Bank Muamalat Luncurkan Tahapan Haji Umrah Berencana
Tegaskan keamanan dana jemaah haji, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan At Tabiyah Al Multazam Group AAG resmi jalin kerjasama. Dalam kerjasama itu men...


Dorong 35.000 UMKM Lebih Mudah Naik Kelas, GOJEK Luncurkan GOJEK Wirausaha

Dorong 35.000 UMKM Lebih Mudah Naik Kelas, GOJEK Luncurkan GOJEK Wirausaha
GOJEK sebagai perusahaan teknologi terdepan di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya membantu para pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untu...


BRIsyariah Bidik Pelaku UKM, Gelar Kelas Keuangan Mikro di Cirebon

BRIsyariah Bidik Pelaku UKM, Gelar Kelas Keuangan Mikro di Cirebon
PT Bank BRIsyariah Tbk atau yang lebih dikenal dengan BRIsyariah punya cara tersendiri dalam menggenjot pertumbuhan pembiayaan usaha mikro, kecil dan...


Listerine melalui Kampanye 'Ubah dengan Suara' Dukung Kemajuan Pendidikan di Indonesia

Listerine melalui Kampanye 'Ubah dengan Suara' Dukung Kemajuan Pendidikan di Indonesia
Listerine salah satu produk unggulan PT Johnson & Johnson Indonesia sekaligus sebagai pemimpin pasar produk mouthwash yang didukung oleh Persatuan...


Aktif di Sosial Media Cara Bastian Steel Membangun Personal Branding

Aktif di Sosial Media Cara Bastian Steel Membangun Personal Branding
Personal branding seseorang saat ini menjadi salah satu kunci membangun image atau karakter agar mudah diingat publik. Biasanya, dikemas dengan ciri k...


Wujud Nyata Komitmen Indosat Ooredoo pada Pendidikan dan Pemberdayaan SDM di Indonesia

Wujud Nyata Komitmen Indosat Ooredoo pada Pendidikan dan Pemberdayaan SDM di Indonesia
Indosat Ooredoo, dengan visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan, memberikan donasi 1.400 komputer untuk mendukung pendidikan dan pe...


Renesola Optimis Mengarungi 2019

Renesola Optimis Mengarungi 2019
Renesola Indonesia, salah satu pemain multinasional di industri perlampuan ini cukup optimis mengarungi tahun 2019. Pasalnya, Renesola sudah merancang...


Panasonic Targetkan 20.000 Teknisi AC Profesional pada 2020

Panasonic Targetkan 20.000 Teknisi AC Profesional pada 2020
Setelah memulai pada 2018, untuk kedua kalinya Panasonic mengadakan kegiatan Air Conditioner Technical Competition and Certification di Jakarta 18 dan...


Sosialisasi, Telkom University Siap Berikan Pendidikan Berkualiatas

Sosialisasi, Telkom University Siap Berikan Pendidikan Berkualiatas
Mengembangkan sistem pembinaaan, untuk pembentukan manusia yang berkarakter unggul dalam membangun peradaban bangsa adalah salah satu misi dari Yayasa...


Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia

Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia
Berkomitmen menciptakan generasi tangguh dan siap untuk bekerja, Mihca International Indonesia hadir di event Indonesia International Education &...


Dukung Indonesia Menjadi Pusat Industri Halal, BRIsyariah Hadir di Tengah Milenial Muslim

Dukung Indonesia Menjadi Pusat Industri Halal, BRIsyariah Hadir di Tengah Milenial Muslim
PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah hadir di acara Islamic Nexgen Fest Hijab Celebration 2019 yang digelar di kawasan Bintaro Jaya Xchange Park pad...


Universitas Pertamina Jadi Tuan Rumah Pertemuan Forum Rektor Indonesia

Universitas Pertamina Jadi Tuan Rumah Pertemuan Forum Rektor Indonesia
Energi kini tidak lagi dipandang sebagai komoditas, melainkan sebagai faktor penggerak utama bagi pertumbuhan ekonomi. Sebagai negara berkembang denga...


CIMB Niaga XTRA XPO Resmi Dibuka, Beragam Promo Spesial Siap Diburu

CIMB Niaga XTRA XPO Resmi Dibuka, Beragam Promo Spesial Siap Diburu
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk XTRA XPO mulai hari ini hingga Minggu, 16-17 Februari 2019 di I...


"Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3" Siapkan Wanita Muda Indonesia Hadapi Tantangan Dunia Kerja
Melanjutkan komitmennya dalam mendukung pendidikan di Indonesia, Fair & Lovely, brand perawatan kulit wajah wanita produksi PT Unilever Indonesia,...


Depok Kota Favorit Pencarian Rumah di Bodetabek

Depok Kota Favorit Pencarian Rumah di Bodetabek
Harga rumah yang kian melambung tinggi di Jakarta akhirnya memaksa para calon pembeli rumah kini mulai melirik kawasan penyangga ibu kota, seperti Bek...


Sign In
VIP Members

OPINIONS








Index