Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Tisu Basah Minyak Telon, Sweety Diganjar Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 14-01-2020 10:41 WIB 304 viewer

Hadirkan Tisu Basah Minyak Telon, Sweety Diganjar Penghargaan Pertama di Indonesia
Brand Manager Sweety, Donnis Halim (Kiri) dan Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo (Kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Softex Indonesia melalui brand Sweety Baby Wipes meraih penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID, Senin (13/1) di Oiio Bistro Alam Sutera, Tangerang.

Sweety berhasil meraih penghargaan tersebut atas inovasi yang dihadirkannya yakni “Tisu Basah dengan Kandungan Minyak Telon Pertama di Indonesia”. Penghargaan diserahkan langsung oleh Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo dan diterima oleh Brand Manager Sweety, Donnis Halim.

“Tisu basah dengan kandungan minyak telon ini sebagai salah satu jawaban dari PT Softex Indonesia yang ditujukan untuk ibu-ibu muda milenial yang aktif dan suka travelling. Sehingga mereka perlu tisu basah yang praktis untuk bayi mereka,” kata Donnis pada INFOBRAND.ID.

Menurutnya, produk ini merupakan tisu basah pertama di Indonesia yang mengandung minyak telon. Tisu basah telon ini ditargetkan untuk ibu-ibu muda dengan rentang usia 25 sampai 35 tahun yang punya anak usia 1 sampai 3 tahun. Apalagi ibu muda milenial sekarang, mereka aktif dan suka traveling, jadi perlu yang praktis-praktis. Tisu basah telon ini cocok dibawa pada saat traveling, karena praktis dan tidak akan tumpah.

“Jadi kalau saat jalan-jalan tidak sempat memandikan anaknya tinggal lap aja pakai tisu basah ini. Kemudian cocok juga digunakan pada saat kondisi bayi kurang sehat. Jadi si buah hati dapet hangatnya, moms dapat praktisnya,” sambungnya.

Selain mengandung ekstrak minyak telon, tisu basah ini juga diformulasikan tanpa menggunakan alkohol serta bebas paraben, sehingga dijamin aman digunakan pada kulit bayi. Selain dapat digunakan untuk membersihkan tubuh bayi, produk inovasi terbaru dari Sweety Baby Wipes ini juga memberikan rasa hangat pada tubuh bayi dan aroma minyak telon yang menyergarkan.

“Karena produk Sweety tisu basah telon ini mengandung minyak telon jadi tidak boleh digunakan pada area genital bayi atau saat mengganti popok, dan juga area lainnya seperti mata dan wajah bayi. Sama halnya dengan minyak telon biasa yang memang tidak digunakan pada area-area tubuh bayi tersebut,” jelasnya.

Donnis mengatakan bahwa saat ini Sweety Tisu Basah Telon sudah dijual di pasaran, bukan hanya di area Jabodetabek saja, tapi juga di provinsi-provinsi besar lainnya seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera hingga Sulawesi. Selain itu produk ini juga sudah tersedia online di marketplace-marketplace besar di Indonesia, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, dan lain-lain.

Kehadiran tisu basah diharapkan bisa memberikan warna baru di di pasar tisu basah dan menjawab kebutuhan konsumen untuk tisu basah yang lebih praktis.

Dengan diraihnya penghargaan Pertama di Indonesia, Donnis berharap konsumen bisa lebih percaya lagi dengan tisu basah telon ini. “Semoga dengan adanya pengakuan atau penghargaan dari pihak ketiga ini, konsumen bisa lebih percaya kalau kita memang tisu basah yang pertama di Indonesia dengan kandungan minyak telon,” jelasnya.

Saat ini, tisu basah dengan kandungan minyak telon ini sudah banyak dijual di pasaran, terutama di kota-kota besar seperti area Jabodetabek.

Kedepannya, Sweety Baby Diapers akan terus melakukan pembaharuan dan inovasi-inovasi terhadap produknya. Langkah tersebut diambil lantaran perusahaan bertekad untuk memenuhi kebutuhan pasar dan keinginan konsumennya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019

Kinerja Bisnis Positif, Astragraphia Sukses Raih TOP Public Company & TOP CEO Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Astragraphia Tbk (Astragraphia) sukses meraih penghargaan TOP Public Company Award 2019 sebagai salah satu perusahaan...


FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia

FRANCHISEGLOBAL.COM Bakal Apresiasi Para Pelaku Franchise di Indonesia
JAKARTA, 24 JANUARI 2020 – FRANCHISEGLOBAL.COM sebagai portal media franchise no.1 di Indonesia bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia untuk ked...


Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy

Jadi Pilihan Konsumen dan Investor, Snapy "Sang Pencetak Sukses Anda"
INFOBRAND.ID – Bisnis kemitraan Digital Printing kian banyak ditengok oleh para pelaku bisnis di era 4.0. Pasalnya kebutuhan banner, pamflet, br...


3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia

3 Kunci Sukses Baba Rafi Hingga Menjadi Waralaba Kebab Terbesar di Dunia
INFOBRAND.ID - Siapa tak kenal dengan merk kebab Turki Baba Rafi, yah merk ini telah hadir sejak tahun 2003 oleh Hendy Setiono, Wirausaha Muda ya...