Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Harflex Masih Jadi Jawara Sebagai Best Fiber Cement

Posted by: 3673 viewer

Harflex Masih Jadi Jawara Sebagai Best Fiber Cement
Harflex/ Foto: dok istimewa

PT Bakrie Building Industries (BBI), ‘Harflex’ torehkan prestasi apik. Kali ini, perusahaan yang bergerak dibidang bangunan ini mampu meraih penghargaan Top Brand Award 2019 yang diselenggarakan di Hotel Mulya, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dalam ajang tersebut, BBI dipercaya masyarakat sebagai produk atap fiber cement terbaik.

Pada malam penganugerahan itu, Erti Sri Santi Erwati selaku Chief Finance Officer menerima penghargaan itu secara langsung dihadapan ratusan perwakilan perusahaan penerima penghargaan lainnya, serta awak media.

Erti menyampaikan rasa bangganya. “Mewakili CEO BBI, Bapak Yogi Pratomo Widhiarto yang berhalangan hadir, saya mengucapkan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya kembali produk Harflex sebagai best fiber cement. Ini menandakan bahwa produk Harflex masih menjadi primadona di hati masyarakat, terutama kalangan kontraktor, arsitektur, aplikator, dan sebagainya. Walaupun banyak sekali produk lainnya bermunculan, namun Harflex sepertinya memiliki posisi tersendiri yang seolah tak tergantikan oleh kemunculan para pesaing,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seperti diketahui sebelumnya, Harflex telah meraih tiga kali Top Brand Award di kategori yang sama pada tahun 2015, 2016, dan 2017. Kemenangan tersebut, diraih berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan Frontier Group secara independen, dengan melibatkan ratusan responden dari kalangan profesi kontraktor.

Erti menambahkan, torehan prestasi Harflex di tahun ini seperti memberikan angin segar di tengah pasang surutnya industri bahan bangunan selama beberapa tahun terakhir. Hal ini disinyalir, karena menurunnya angka penjualan properti, serta perekonomian yang terus bergejolak, terutama menjelang musim pemilu. Untuk itu, BBI akan berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan kinerja korporat, serta dapat terus konsisten dalam kualitas produk dan penjualan.

“Tidak hanya itu, BBI juga sedang berkonsentrasi untuk melakukan diferensiasi dan ekspansi bisnis ke arah logistik, teknologi infrastruktur, dan digitalisasi penjualan,” ujar Asep Mahfud selaku Senior Manager Sales Management BBI, turut menjelaskan.

Saat ini, tambahnya, BBI melalui anak usahanya, PT Bangun Bantala Indonesia (Bantala) sedang mencurahkan energinya untuk beberapa pengembangan bisnis yang meliputi logistik, produk infrastruktur, serta merambah digital channel guna memperkaya jalur penjualan.

“Ke depannya, kita berharap, Bantala tidak hanya menjadi pemain di bidang bahan bangunan, tetapi juga mampu mengambil peran di industri terkait lainnya. Untuk tahap awal, Bantala telah menjalin kerjasama dengan salah satu institusi pendidikan terbesar di Indonesia, dalam pengembangan dan penelitian produk infrastruktur pemecah gelombang bernama A-Jack. Serta, kami juga melakukan pengembangan penjualan rumah instan berteknologi dengan desain dan metoda 4.0 guna memenuhi selera generasi milenial.” Pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...