Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hari Pelanggan Nasional 2018, Telkom Hadirkan Program Istimewa Untuk Pelanggan

Posted by: 2342 viewer

Hari Pelanggan Nasional 2018, Telkom Hadirkan Program Istimewa Untuk Pelanggan
Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kiri) saat mengunjungi pelanggan IndiHome dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018 di Jakarta Utara

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan beragam program istimewa untuk pelanggan. Salah satunya adalah kunjungan pimpinan Telkom ke rumah pelanggan untuk menemui dan memberikan pelayanan langsung. Kehadiran pimpinan Telkom turun langsung melayani pelanggan tersebut sejalan dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun 2018, yakni “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan bahwa interaksi langsung pimpinan  Telkom melayani pelanggan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelanggan memahami produk dan layanan Telkom. Selain itu juga untuk mendengar masukan dan pendapat pelanggan terkait layanan yang diberikan Telkom.

“Telkom memiliki 6 juta pelanggan fixed internet, yang di dalamnya terdapat 4,5 juta pelanggan IndiHome yang harus diperhatikan. Tahun ini, tantangan Telkom adalah meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini sesuai dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2018, dengan tagline Senyum Pelanggan Senyumku Juga,” jelas Siti Choiriana. Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2018, para petugas di Plasa Telkom juga menggunakan kostum khusus untuk menyambut para pelanggan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, secara serentak, pimpinan Telkom di 7 Regional dan 61 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia juga melakukan kunjungan langsung ke rumah pelanggan terpilih. Hal ini dimaksudkan untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan Telkom.

Program istimewa lainnya adalah deklarasi Jaminan Layanan Penanganan Gangguan One Day Service (ODS) untuk Pelanggan IndiHome paket 50 Mbps dan 100 Mbps. “Khusus untuk pelanggan paket internet 50 Mbps dan 100 Mbps, jika layanan penangan ganggunan melebihi satu hari (One Day), maka pelanggan berhak mendapatkan kompensasi dengan besaran maksimal 10% dari abonemen IndiHome,” tambah Siti Choiriana.

Sementara itu, bagi pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel UseeTV, Telkom memberikan bingkisan khusus Gratis All Channel UseeTV mulai 4 hingga 9 September. Tujuan program ini menurut Siti Choiriana, agar pelanggan IndiHome yang belum berlangganan All Channel dapat merasakan dan menikmati (customer experience ) seluruh channel yang tersedia di UseeTV.

Selain itu, pelanggan  IndiHome juga dapat menikmati Promo Hot Redeem Poin myIndiHome. Hanya dengan menukarkan 4 Poin myIndiHome, pelanggan bisa mendapatkan voucher menarik untuk sejumlah merchant bekerja sama dengan IndiHome. Mulai dari e-commerce, transportasi online, food & beverages, hingga jasa pemesanan tiket traveling online. Promo Hot Redeem ini pada 3 hingga 5 September 2018.

“Saat ini, TelkomGroup terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan kami. Hal ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan era digital akan layanan broadband yang stabil. Dengan infrastruktur yang handal dan layanan prima, diharapkan pelanggan TelkomGroup dapat menikmati great customer experience. Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang percaya dan setia menggunakan layanan kami,” pungkas Siti Choiriana.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...