INFOBRAND.ID, JAKARTA - Himel, perusahaan multinasional terkemuka dalam bidang komponen dan alat listrik, kembali menyabet Brand Choice Award di Indonesia dalam kategori Home and Living atau Rumah Tangga selama tiga tahun berturut-turut.
Penghargaan ini membuktikan andalnya kualitas dan keamanan dari produk unggulan Himel, Miniature Circuit Breaker (MCB), yang telah dipercaya untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, dan area komersil.
Penghargaan ini menunjukkan dedikasi Himel akan keamanan dan kualitas produk. Selain itu, penghargaan ini juga menegaskan konsistensi Himel dalam meningkatkan penjualan retail digital dan interaksi di media sosial.
Kehadiran Himel di berbagai platform eCommerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibi, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menjangkau produk-produk resmi Himel. Komitmen Himel terhadap kualitas dan keamanan produk berkontribusi besar dalam mendapatkan kepercayaan para ahli dan masyarakat luas.
Rangkaian produk MCB Himel diproduksi di fasilitas manufaktur canggih yang dilengkapi dengan pusat riset dan pengembangan khusus. Lini produk ini meliputi 18mm dan 1Pole dengan breaking capacity 6kA, hingga 27mm dan 4Poles dengan breaking capacity hingga 10kA.
Dengan lebih dari 17.000 SKU Switchgear dan kemampuannya memproduksi lebih dari 2 juta MCB Pole per hari, Himel menjadi merek yang diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan alat listrik pada proyek infrastruktur berskala besar, baik untuk komersial maupun residensial.
“Dengan fasilitas manufaktur Himel yang canggih, kami memastikan bahwa setiap Miniature Circuit Breaker yang kami produksi memenuhi standar keamanan dan kualitas yang tinggi. Dengan komitmen kami terhadap produksi yang presisi, kami menjamin produk yang andal dan tahan lama untuk pelanggan kami di seluruh dunia,” kata WenJie Qi, International Business General Manager Himel.
Fasilitas manufaktur Himel terdepan dalam konsep bisnis berkelanjutan, dengan 80 persen pabriknya telah mendapatkan sertifikasi status Zero Carbon/Carbon Neutral. Fasilitas-fasilitas tersebut menggunakan hingga 88,3 persen bahan ramah lingkungan dalam produk mereka. Beberapa rangkaian produk switchgear juga telah menyandang sertifikasi RoHS, yang makin menegaskan komitmen Himel dalam mengurangi dampak lingkungan.
Sementara itu, Koon SAN ANG, Vice President Internationational Sales Himel, mengatakan, dengan dedikasi para distributor dan beragamnya platform eCommerce Hilem, mereka dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di Indonesia dengan mudah.
"Dengan DC MCB, kami mulai menjajaki implementasi direct current control circuit untuk mendukung transisi yang terjangkau menuju energi berbasis tenaga surya," ujarnya.
Herry Tjhin, Country Sales Manager Himel Indonesia, menyampaikan pihaknya terus memperluas portofolio produk kami untuk memenuhi permintaan pelanggan di segmen perumahan, komersial, dan industri.
"Himel juga memastikan kemitraan yang menyeluruh baik melalui pelatihan berkala, layanan pelanggan, maupun kegiatan perkenalan produk," jelasnya.
Instagram dan Facebook kami hadir sebagai laman edukasi dan interaksi bagi para pelanggan kami. Kampanye-kampanye digital Himel berfokus pada keselamatan kelistrikan, pentingnya produk bersertifikat SNI, dan manfaat menggunakan bahan berkualitas tinggi, serta material tahan api. Topik-topik ini menarik perhatian konsumen, sehingga membantu meningkatkan kesadaran dan mendorong permintaan akan produk Himel.
Vibha Thusu, Global Leader Marketing and Communications, mengucapkan selamat kepada tim dan mitra di Indonesia atas penghargaan Brand Choice Award ketiga ini. “Kampanye aktif untuk memasarkan produk Himel, terutama di media sosial, secara signifikan telah menggaungkan pesan kami tentang pentingnya keselamatan dan kualitas kelistrikan. Dengan melibatkan dan mengedukasi konsumen, kami telah memperkuat posisi Himel hingga diterima baik oleh para profesional di bidangnya maupun masyarakat umum,” pungkasnya.