Sabtu, 12 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Himel Raih Penghargaan Brand Choice Kategori Home and Living untuk Ketiga Kalinya

Posted by: 1045 viewer

Himel Raih Penghargaan Brand Choice Kategori Home and Living untuk Ketiga Kalinya
Himel meraih penghargaan Brand Choice Award kategori Home & Living untuk ketiga kalinya/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Himel, perusahaan multinasional terkemuka dalam bidang komponen dan alat listrik, kembali menyabet Brand Choice Award di Indonesia dalam kategori Home and Living atau Rumah Tangga selama tiga tahun berturut-turut. 

Penghargaan ini membuktikan andalnya kualitas dan keamanan dari produk unggulan Himel, Miniature Circuit Breaker (MCB), yang telah dipercaya untuk kebutuhan rumah tangga, perkantoran, dan area komersil.

Penghargaan ini menunjukkan dedikasi Himel akan keamanan dan kualitas produk. Selain itu, penghargaan ini juga menegaskan konsistensi Himel dalam meningkatkan penjualan retail digital dan interaksi di media sosial. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Kehadiran Himel di berbagai platform eCommerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibi, memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menjangkau produk-produk resmi Himel. Komitmen Himel terhadap kualitas dan keamanan produk berkontribusi besar dalam mendapatkan kepercayaan para ahli dan masyarakat luas.

Rangkaian produk MCB Himel diproduksi di fasilitas manufaktur canggih yang dilengkapi dengan pusat riset dan pengembangan khusus. Lini produk ini meliputi 18mm dan 1Pole dengan breaking capacity 6kA, hingga 27mm dan 4Poles dengan breaking capacity  hingga 10kA.

Dengan lebih dari 17.000 SKU Switchgear dan kemampuannya memproduksi lebih dari 2 juta MCB Pole per hari, Himel menjadi merek yang diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan alat listrik pada proyek infrastruktur berskala besar, baik untuk komersial maupun residensial.

“Dengan fasilitas manufaktur Himel yang canggih, kami memastikan bahwa setiap Miniature Circuit Breaker yang kami produksi memenuhi standar keamanan dan kualitas yang tinggi. Dengan komitmen kami terhadap produksi yang presisi, kami menjamin produk yang andal dan tahan lama untuk pelanggan kami di seluruh dunia,” kata WenJie Qi, International Business General Manager Himel.

Fasilitas manufaktur Himel terdepan dalam konsep bisnis berkelanjutan, dengan 80 persen pabriknya telah mendapatkan sertifikasi status Zero Carbon/Carbon Neutral. Fasilitas-fasilitas tersebut menggunakan hingga 88,3 persen bahan ramah lingkungan dalam produk mereka. Beberapa rangkaian produk switchgear juga telah menyandang sertifikasi RoHS, yang makin menegaskan komitmen Himel dalam mengurangi dampak lingkungan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Koon SAN ANG, Vice President Internationational Sales Himel, mengatakan, dengan dedikasi para distributor dan beragamnya platform eCommerce Hilem, mereka dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan di Indonesia dengan mudah. 

"Dengan DC MCB, kami mulai menjajaki implementasi direct current control circuit untuk mendukung transisi yang terjangkau menuju energi berbasis tenaga surya," ujarnya.

Herry Tjhin, Country Sales Manager Himel Indonesia, menyampaikan pihaknya terus memperluas portofolio produk kami untuk memenuhi permintaan pelanggan di segmen perumahan, komersial, dan industri. 

"Himel juga memastikan kemitraan yang menyeluruh baik melalui pelatihan berkala, layanan pelanggan, maupun kegiatan perkenalan produk," jelasnya.

Instagram dan Facebook kami hadir sebagai laman edukasi dan interaksi bagi para pelanggan kami. Kampanye-kampanye digital Himel berfokus pada keselamatan kelistrikan, pentingnya produk bersertifikat SNI, dan manfaat menggunakan bahan berkualitas tinggi, serta material tahan api. Topik-topik ini menarik perhatian konsumen, sehingga membantu meningkatkan kesadaran dan mendorong permintaan akan produk Himel.

IKLAN INFOBRAND.ID

Vibha Thusu, Global Leader Marketing and Communications, mengucapkan selamat kepada tim dan mitra di Indonesia atas penghargaan Brand Choice Award ketiga ini. “Kampanye aktif untuk memasarkan produk Himel, terutama di media sosial, secara signifikan telah menggaungkan pesan kami tentang pentingnya keselamatan dan kualitas kelistrikan. Dengan melibatkan dan mengedukasi konsumen, kami telah memperkuat posisi Himel hingga diterima baik oleh para profesional di bidangnya maupun masyarakat umum,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pemberian Gendongan Prematur Terbanyak CuddleMe Diganjar Rekor MURI 

Pemberian Gendongan Prematur Terbanyak CuddleMe Diganjar Rekor MURI 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelopor gendongan SSC M-Shape Pertama di Indonesia, CuddleMe, baru-baru ini mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) at...


IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta

IHLS 2024: Bazaar dan Expo Perkakas Rumah Tangga Bergengsi Pertama Hadir di Jakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Inspired Home Living Show (IHLS) 2024 resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga 5 Oktober 2024 di The Hall, Sena...


Presiden RI, Joko Widodo Resmi Buka Trade Expo Indonesia 2024

Presiden RI, Joko Widodo Resmi Buka Trade Expo Indonesia 2024
INFOBRAND,ID, JAKARTA - Pameran dagang terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Jo...


Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan

Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan
INFOBRAND.ID, JAKARTA –  PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”),  menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Bia...