Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Hingga Akhir 2019, KFC Buka 700 Cabang di Indonesia

Posted by: 14-01-2020 11:02 WIB 230 viewer

Hingga Akhir 2019, KFC Buka 700 Cabang di Indonesia
Ilustrasi cabang KFC (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia (KFC), Hendra Yuniarto mengatakan bahwa hingga akhir tahun 2019, pihaknya telah berhasil membuka sebanyak 700 cabang KFC yang tersebar di seluruh Indonesia sejak pertama kali hadir pada 1979 silam. Kota Surakarta (Solo) menjadi cabang ke-700 yang dipilih KFC untuk menutup tahun 2019 dengan manis (buka cabang pada 5 Desember 2019).

Dalam perjalanannya, KFC juga telah mempekerjakan lebih dari 16.000 karyawan di seluruh Indonesia yang menandakan restoran cepat saji ini semakin berkembang di industrinya. “Pencapaian bisnis KFC tahun 2019 tumbuh dengan positif, terlihat dari jumlah store yang terus bertambah,” kata dia pada INFOBRAND.ID.

Menurut Hendra, bisnis ayam goreng di Indonesia akan tetap berkembang untuk kedepannya. Oleh karena itu, lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan inovasi baik dari segi produk maupun layanan yang ada pada KFC. Hal ini dilakukan agar KFC tetap menjadi pilihan pertama masyarakat Indonesia.

“Ini juga menjadi salah satu strategi yang dilakukan KFC untuk mencapai target di tahun 2020. Karena dengan adanya inovasi produk dan layanan, maka diharapkan konsumen akan selalu merasa butuh dengan KFC,” jelasnya.

Selain itu, KFC juga telah berhasil memikat para konsumennya dengan kualitas ayam goreng yang ditawarkannya. Dimana restoran cepat saji ini selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dan diawasi prosesnya, sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.

“KFC selalu mengedepankan kualitas produk dan pelayanan terbaik kepada konsumen. KFC juga turut berkontribusi dalam pelestarian lingkungan yaitu sebagai pioneer kampanye #nostrawmovement dan #budayabeberes,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ
JAKARTA, INFOBRAND.ID – HOOQ, sebuah layanan video on demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara resmi menjalin kemitraan strategis dengan IM3...


Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik

Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung inisiatif pemerintah guna menghadirkan 2 juta kendaraan elektrik (electric vehicle/EV) pada tahun 2025 serta s...


Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group

Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group
SEAM Group menggelar sebuah acara di salah satu site milik mereka yaitu site MP (Marwan Putra). Menariknya acara tersebut bertema relijius dengan agen...


Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020

Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020
Suatu produk akan dicari konsumen jika mempunyai fungsi yang sangat dibutuhkan dan bisa membantu dalam kegiatan sehari-hari. Terkadang hal yang sangat...